Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Anker Perlihatkan Smart Speaker Terbaru Dan Microprojector

Last updated on 30 Oktober, 2018

Unbox.id – Pada hari Kamis (26/10), produsen elektronik terkemuka yaitu Anker mengumumkan adanya tambahan terbaru ke jagad smart media, berbagi berita tentang jajaran smart speaker baru dan microprojector didalam acara Anker On Board.

Jajaran smart speaker, yang disebut Model Series, akan menhadirkan sepasang speaker yang disebut Model Zero dan Model Zero +. Keduanya merupakan speaker semi-portabel yang berbentuk oval, dengan lubang kecil di bagian atas yang bisa membuat speaker ini dibawa kemana saja selayaknya boombox. Model Zero + yang berukuran lebih besar akan memberikan durasi pemakaian hingga lima jam, Dolby Audio, dan dilengkapi dengan label “designed by Scan Speak” – sesuatu yang diklaim Anker bahwa speaker ini akan memiliki definisi yang lebih baik.

Model Zero memiliki durasi penggunaan baterai hingga 10 jam, tetapi kualitas audio sedikit lebih buruk. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan integrasi Google Assistant, sehingga anda dengan mudah menggunakannya untuk mendapatkan berita, memeriksa cuaca, dan sebagai jam alarm. Kedua speaker ini akan diluncurkan pada bulan November ini dan memiliki MSRP sebesar $ 200 dan $ 250, pada masing-masingnya.

Selain smart speaker, Anker juga mengumumkan versi terbaru dari mikroprojector Nebula Capsule. Model baru, yang disebut Nebula Capsule II, menawarkan ukuran kecil yang sama dengan pendahulunya tetapi dengan fungsi yang mengalami peningkatan untuk penonton yang lebih cerdas. Proyektor ini memiliki 200 ANSI lumens brightness dan resolusi 1280 x 720, dengan dual speaker 8-watt untuk suara yang relatif kuat. Proyektor ini berjalan di platform Android TV, yang berarti ia diberikan dukungan pada Google Play, YouTube, Hulu Plus, Netflix, dan bahkan ribuan aplikasi lain. Namun peningkatan terbesar yang dilakukan Anker pada proyektor mini ini adalah dari segi konektivitas. Perangkat ini sekarang mendukung USB Type C, HDMI, dan USB, serta menawarkan 3,5 mm AUX Out, dan Wi-Fi, Bluetooth, dan konektivitas wireless Chromecast. Ini berarti bahwa hampir semua hal yang ingin anda pasang ke Nebula Capsule 2 dengan mudah dimainkan.

Baca Juga – Anker Perkenalkan Charger USB-C Yang Ringan Dan Ramping

Proyektor baru ini akan didanai melalui kampanye Kickstarter yang akan dimulai pada pukul 7 pagi pada hari Jumat (26/10), tetapi karena Anker adalah merek yang mapan, kita memiliki sedikit alasan untuk tertarik pada perangkat milik mereka ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Di era digital saat ini, mobilitas dan konektivitas menjadi kunci bagi banyak orang. Alhasil, berbagai perangkat mobile seperti laptop, tablet, smartphone, hingga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...