Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Siap Meluncur, Ini Update Terbaru Spesifikasi Honor Magic 2

Honor Magic 2

Last updated on 26 Oktober, 2018

Jakarta, unbox.id – Sebelumnya George Zhao, presiden Honor sudah mempromosikan smartphone Honor Magic 2 dengan mekanisme geser di ajang IFA 2018 Berlin. Merek yang kini menjadi milik Huawei ini sudah mendapat sertifikasi TENAA dan pada hari ini kita mendapat lebih banyak informasi informasi tentang spesifikasi, baik melalu melalui teaser maupun gambar yang bocor hingga hari ini. Anda bisa melihatnya pada teaser diatas artikel ini.

Baca juga –  Huawei Mate 20 Series Rilis, Ini Keunggulannya

Update Spesifikasi

Selasa (23/10) dini hari (WIB) tadi muncul gambar jelas untuk tampilan hampir keseluruhan spesifikasi Honor Magic 2, yang mana hal itu ditunjukkan oleh akun Weibo Zanilia Zhao, seorang artis ternama China. Dalam postingan terbarunya, ia mengunggah foto smartphone Honor Magic 2 yang berwarna merah memikau. Di sana, Zanilia Zhao mengungkapkan Honor akan memperkenalkan fitur  asisten AI yang disebut Yoyo, dengan caption “Siapa yang lebih cantik – Saya atau Anda?”. Ini jelas bahwa sang artis tersebut memang akan dijadikan model dalam pemasarannya.

Ponsel terbaru ini akan memiliki chipset Kirin 980 dengan kecepatan clock hingga 2,6 GHz, ditambah dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan. Layarnya adalah panel AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD + dan tampilan rasio 100%. Seluruh layar akan meluncur ke bawah dan akan menampilkan kamera depan 16 MP dan dua lensa TOF untuk 3D Face Unlock. Karena tidak nampak terlihat adanya fitur sidik jari dibagian depannya, ponsel ini mungkin memilikinya di bawah layarnya.

Untuk bagian belakang Honor Magic 2, perusahaan mengungkap bahwa ia akan disiapkan dengan pengaturan triple-cam. Sensor gandanya 16 MP + 24 MP, dan yang ketiganya 16 MP juga. Konfigurasi ini memang nampak meminjam tampilan dari smartphone Huawei P20 Pro dengan ketiga lensa yang berbaris secara vertikal. Kemungkinan juga akan menyalin tujuan kameranya juga, yakni sensor biasa, cam B / W dan lensa telefoto.

Ponsel ini akan menjalankan EMUI 9.0 di atas OS Android Pie, dan akan mendukung dual band GPS. Ini akan memiliki 3,400 mAh baterai dengan pengisi daya 40W yang bocor pada bulan September dan akhirnya tiba dengan Huawei Mate 20 Pro minggu lalu.

Ya, Honor Magic 2 akan diumumkan secara resmi pada tanggal 31 Oktober mendatang. Smartphone all-screen dengan slider ini pada hari telah memberikan konfirmasinya dengan merilis gambar resmi set box smartphone ini sendiri. Berikut gambar-gambarnya;

Melalui akun Weibo-nya, sub brand Huawei ini menunjukkan kotak dan smartphone itu sendiri dalam dua gradasi gradien, biru dan merah muda / ungu. Kotak ini berdesain cukup mewah dengan teks emas atau mawar emas di atasnya, sementara smartphonenya sendiri ditampilkan secara elegan yang mampu membuatnya tampak sangat menarik. Logo Honor di bagian belakang, yang dapat dibaca ketika ponsel ditampilkan dalam orientasi lanskap yang ini juga membuat kita teringat akan smartphone Huawei P20 Pro dengan desain paintjob gradien biru.

Yang paling menarik adalah tampilan bagian depan Honor Magic 2, yang mana itu dibuat unik di dunia Huawei, karena ia memaafkan segala jenis takik untuk tampilan hampir 100 persen rasio layar dengan menempatkan modul kamera depan 16 MP menghadap ke slider, yang juga memiliki dua lensa untuk membuka wajah 3D. Untuk membuktikannya, kita nantikan saja peluncurannya di akhir Oktober nanti!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Last updated on 10 Januari, 2019 Unbox.id – Kehadiran smartphone premium Huawei Mate 20 dan Mate 20 pro terbukti sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia....

Tech News

Jakarta, unbox.id – Tahun 2018 telah berlalu, namun masih banyak hal penting yang mesti kita kenang dan diingat tentang pencapaian berbagai sisi kehidupan, terutama...

Huawei

Jakarta, unbox.id – Produsen Huawei siap menggoyang kembali benua Eropa dengan rilisan terbarunya dari seri Mate 20. Mereka mengambil kesempatan saat pihak Apple dan...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 30 Oktober, 2018 Jakarta, unbox.id – Smartphone OnePlus 6T memang bakal meluncur pada hari Senin (29/10) besok. Namun tentang segala suatu,...