Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Verizon Perkenalan GizmoWatch Yang Dirancang Untuk Anak-Anak

Last updated on 20 Oktober, 2018

Unbox.id – Kebanyakan smartwatch yang ada pada hari ini mungkin sebagian besar disesuaikan untuk orang dewasa, tetapi itu bukan berarti kalau untuk anak-anak harus ditinggalkan. Bahkan, Verizon telah mengumumkan tambahan lineup baru untuk bagi kalangan kanak-kanak – yaitu Verizon GizmoWatch.

GizmoWatch merupakan perangkat pertama dalam lineup GizmoWatch yang menawarkan konektivitas 4G LTE, yang berarti bahwa anak anda memiliki konektivitas yang cepat. Terlepas dari konektivitas 4G, anda akan melihat layar basic interface pengguna yang menampilkan waktu dan memungkinkan bagi anak-anak untuk mengirim pesan kepada orang tua mereka dengan lebih cepat dan mudah.

Orangtua juga memiliki banyak kontrol atas bagaimana jam tangan ini digunakan oleh anak anda. Orang tua dapat mengambil hingga 10 nomor kontak telepon yang dipanggil oleh anak-anak – dan nomor telepon lainnya tidak disentuh sama sekali. Orang tua juga dapat mengambil hingga 20 pesan yang disetujui sebelumnya yang dapat dikirim kembali. Di atas itu, orang tua dapat memilih kapan jam ini menyala dan mati. Semua ini dapat dikontrol melalui aplikasi iOS atau Android.

Di bawah dalam case, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 2100, yang merupakan chip yang paling banyak digunakan pada sebagian besar jam tangan smartwatch Wear OS dari tahun lalu.

Untuk harga, jam tangan ini dibanderol seharga $ 180, harga yang cukup mahal untuk sebuah perangkat dasar. Ada banyak smartwatch Wear OS yang memiliki fitur lengkap dengan harga yang sama, namun tentu saja orang tua mungkin tidak ingin anak-anak mereka menggunakan salah satu perangkat tersebut karena kontrol menarik yang diaplikasikan didalam smartwatch ini.

Baca Juga – Citizen Jalin Kerjasama Dengan Fossil Group Untuk Kembangkan Smartwatch Hybrid

Dengan adanya fitur GPS didalam perangkat ini, orang tua bisa melacak anak-anak mereka setiap saat setiap waktu tetapi  dan ini sangat penting untuk tetap mengawasi anak mereka agar tetap dalam jangkauan mereka.

Menurut Verizon, GizmoWatch dirancang untuk anak-anak berusia antara 3 hingga 11 tahun. Sekarang perangkat yang dirancang untuk anak anda ini bisa anda dapatkan dan telah tersedia melalui situs web Verizon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Operator

Unbox.id – Selamat tinggal 3G, mungkin sebuah pesan singkat tapi ngena bagi jaringan internet 3G. Karena sebentar lagi operator asal Amerika Serikat bakal tinggalkan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Huawei baru saja secara resmi meluncurkan smartwatch khusus untuk anak yang bernama Huawei Children’s Watch 4 Pro. Smartwatch untuk...

Tech News

Unbox.id – Verizon akhirnya memberikan rincian rencana untuk menjadi operator pertama yang menghadirkan internet berkecepatan gigabit melalui layanan home broadband 5G untuk rumah, Verizon 5G Home....