Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Napup Fly, Gadget Yang Berikan Kenyamanan Dalam Penerbangan

Last updated on 22 Oktober, 2018

Unbox.id – Pernah tidak anda merasa terhanyut dalam penerbangan panjang dan tanpa sadar anda telah tertidur, kepala anda terkulai ke satu sisi sampai-sampai bertumpu pada bahu orang di sebelah anda? Sebuah gadget aneh dalam Kickstarter berlomba-lomba untuk membantu kita untuk tidur dengan nyaman didalam pesawat tanpa meringkuk pada orang asing. Napup Fly+ merupakan perpaduan antara bantal perjalanan, masker tidur, dan sepasang headphone yang semuanya dikombinasikan menjadi satu. Produk ini cukup “untuk memberi pelukan pada wajah anda,” kata CEO dan pendiri Napup Ben Cohen-Gazit.

Napup Fly adalah “sistem tidur pribadi dalam penerbangan,” kata perusahaan yang berbasis di New York ini. Sistem tidur ini menempel di bagian belakang sandaran kepala pengguna dan mengelilingi kepala anda di kedua sisinya, dengan strap dahi di bagian depan. Hasilnya adalah cara ergonomis untuk tidur dengan nyaman sambil duduk tegak di pesawat, kata Napup.

Head flop bukanlah satu-satunya cara gadget aneh ini mencoba menciptakan lingkungan tidur yang nyaman didalam pesawat yang penuh sesak. Bagian depan Napup Fly juga ada masker tidur untuk menghalangi cahaya masuk. Sisi-sisi dari Napup+ yang lebih naik setingkat memiliki sistem suara yang dibangun dengan jack headphone 0,35 mm, sehingga anda bisa mendengarkan musik didalam pesawat tanpa terganggu dengan suara bising pesawat.

“Napup Fly merupakan sistem tidur yang unik, ergonomis, dan stabil yang membuat penerbangan menjadi nyaman dan menyenangkan. Napup Fly adalah produk pertama yang menggabungkan kenyamanan, ”kata Cohen-Gazit. “Saya sangat senang memperkenalkan produk ini pada wisatawan dengan memberikan solusi tidur dalam penerbangan yang disempurnakan. ”

Baca Juga – MAKERphone, Kit Yang Mengajarkan Lebih Dari Sekedar Coding Tapi Membuat Smartphone

Napup diluncurkan empat tahun lalu yang dirancang untuk melindungi kepala anak-anak tidak terombang-ambing saat tertidur di dalam mobil. Napup Fly merupakan produk Kickstarter pertama perusahaan.

Jika proyek ini berhasil dan mencapai angka $ 30.000 pada tanggal 30 November ini, para donatur awal bisa mendapatkan Napup Fly dengan harga sekitar $ 35 dan Napup Fly + yang dilengkapi headphone seharga $ 49.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...