Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Pinterest Shopping Dapatkan Peningkatan Dan Pembaharuan

Last updated on 18 Oktober, 2018

Unbox.id -Pinterest shopping baru saja mendapatkan peningkatan. Pada hari Selasa (16/10) kemarin Pinterest meluncurkan beberapa pembaruan yang dirancang untuk membuat belanja didalam platform kian lebih ramping dan intuitif. Pembaruan ini menghadirkan fitur Rekomendasi, Pin Produk, dan pintasan kedalam platform media sosial yang dirancang untuk berbagi dan menyimpan ide ini.

Untuk dekorasi rumah dan kategori fashion wanita, Pinterest kini akan memberikan saran stok produk yang serupa. Pemilik pin bisa melihat ide dekorasi rumah atau fashion di “produk seperti ini” saat melihat Pin. Rekomendasi, Pinterest mengatakan fitur ini adalah mencari barang-barang serupa secara visual yang tersedia untuk dibeli.

Dengan satu pembaruan ini akan membantu anda dalam menghindari navigasi yang lebih jauh dari Pin dalam memilih barang yang tidak dalam persediaan. Jaringan kini telah beralih dari Pin Dapat Dibeli ke dalam format Pin Produk. Format baru ini termasuk informasi harga terkini dan ketersediaan stok barang. Dengan mengetuk pin akan mengarahkan browser kedalam halaman toko yang terkait.

Dengan pembaruan, Pinterest juga menambahkan cara yang lebih cepat dalam menelusuri Pin Produk. Dengan mengetuk dan menahan pin di umpan akan menampilkan gulungan pintasan, yang kini menyertakan pintasan tag belanja di samping penyimpanan dan mengirim pintasan. Pintasan ini mengarahkan pengguna kedalam halaman informasi item tersebut serta produk yang terkait.

“Pinterest seperti stylist pribadi anda. Kami bisa memberikan kepada anda rekomendasi untuk produk yang akan dibeli berdasarkan selera anda dan tren apa yang ada saat ini, serta menunjukkan berbagai ide visual, ” berbunyi pengumuman Pinterest tersebut.

Baca Juga – Pinterest Mencapai Angka 250 Juta Pengguna

Alat belanja ini bergabung dengan alat yang ada seperti Lens, penelusuran Pinterest secara visual, dan Shop the Look yang mengikat satu Pin ke beberapa produk dalam gambar. Pinterest telah menjadi sebuah jaringan yang menginspirasi pada layanan belanja dari awalnya, kata perusahaan, karena sifat visual dari platform tersebut.

Pin Produk ini telah diluncurkan secara global. Fitur Rekomendasi  juga sudah bisa langsung dinikmati di US dengan harapan untuk peluncuran secara global di masa akan datang. Pintasan belanja ini tersedia didalam update pada platform iOS, pembaruan untuk platform Android diharapkan akan segera menyusul di kemudian hari’.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Threads adalah platform dengan jumlah pengguna yang tumbuh paling cepat, meskipun platform jejaring sosial Meta baru berumur kurang dari satu tahun. Threads...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...

Tech Industry

Unbox.id – Media sosial kini tidak hanya sekedar platform untuk berinteraksi tetapi juga menjadi alat penting bagi masyarakat dan pelaku industri untuk melakukan pemasaran...

Social Media

Unbox.id – Meta akhirnya menambahkan fitur untuk melihat percakapan yang sedang trending di Threads. Aplikasi pesaing Twitter tersebut merilis fitur Trending Now untuk semua...