Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

August Smart Lock Model Satin Nikel Hadir Dengan Bundle Wi-Fi Connect Bridge

Last updated on 18 Oktober, 2018

Unbox.id – August Smart Lock – salah satu smart lock favorit – sekarang tersedia dalam finish satin nikel, finish yang digunakan pada sekitar setengah perangkat keras yang dijual dalam beberapa tahun terakhir, kata August.

Hasil akhir yang baru akan membuat August semakin menarik bagi orang-orang yang menginginkan teknologi smart home mereka untuk menyelaraskan dengan perangkat lama mereka. August mengumumkan menyarankan untuk memasangkan model baru dengan tuas pintu Yale Satin Nickel, tidak terlalu mengejutkan karena baik August dan Yale berada dalam perusahaan induk yang sama, Assa Abloy.

Untuk mendapatkan pelanggan baru, August menjual kunci nikel satin dalam bundel seharga $ 220 dengan Connect Wi-Fi Bridge yang diperlukan untuk mengaktifkan akses remote kunci dan fitur integrasi pihak ketiga.

August, salah satu vendor smart lock paling awal yang sangat populer untuk keserbagunaan dalam produknya, yang bekerja dengan deadbolts yang ada. Anda menginstal August lock di bagian dalam deadbolt anda, sehingga anda masih bisa menggunakan kunci perangkat keras anda jika anda menginginkan.

Bahkan dengan tanpa Wi-Fi, anda bisa mengoperasikan kunci rumah anda dengan menggunakan aplikasi August pada smartphone yang dipasangkan melalui Bluetooth, dan anda juga dapat memberikan akses tanpa kunci kepada tamu yang menginstal aplikasi ini juga. August menggunakan enkripsi AES 128-bit dan TLS untuk melindunginya dari serangan hacker.

Aplikasi ini juga melacak pengoperasian kunci rumah sehingga anda bisa melihat siapa yang datang dan pergi ke rumah anda dan kapan mereka menggunakannya.

Fitur Auto Lock/Unlock dapat mengunci pintu rumah anda dalam satu waktu tertentu setelah anda pergi, dan membuka kunci pintu otomatis saat anda datang, fitur yang sangat bagus ketika anda sedang membawa barang bawaan yang banyak.

Baca Juga – Kerja Sama Antara Yale Dan August Demi Menaklukan Pasar Smart Key Dengan Assure Lock

Teknologi August DoorSense bisa mengetahui apakah pintu rumah anda terkunci dengan aman, dan semua kunci August bisa dipasangkan dengan August Doorbell Cams, sehingga anda bisa terus melihat dan berbicara dengan si pengunjung sebelum anda membiarkannya masuk.

Siri dan Apple HomeKit support hanya tersedia pada model Smart Lock Pro, seperti dengan didukung Z-Wave Plus.

Koneksi jaringan Wi-Fi sangat diperlukan agar anda bisa mengoperasikan kunci rumah dari jarak jauh, dan juga memungkinkan anda mengoperasikan kunci rumah anda dengan melalui perintah suara dari Amazon Alexa atau Google Home Assistant.

Anda dapat membeli bundel August Smart Lock + Connect di Satin Nickel melalui August.com dan Best Buy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tidak seperti Android, mungkin sulit untuk mengunci aplikasi dan pesan di perangkat iPhone. Biasanya, pengguna ingin mengunci pesan untuk menjaga privasi seperti mencegah...

Apple

Jakarta, Unbox.id – Seperti mengunci tab penyamaran Chrome dengan Face ID, Anda dapat melindungi aplikasi Google Drive dengan kata sandi untuk mengamankan file dan folder...

Artikel

Last updated on 3 Oktober, 2018 Unbox.id – August Locks menjadi salah satu brand paling trendi dalam pasar keamanan rumah ketika dibeli oleh konglomerat...

Tech News

Last updated on 6 September, 2018 Unbox.id – Jika anda berpikir bahwa smart lock dari Nest x Yale Lock akan support Google Assistant dengan...