Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Nest Thermostat Baru Tersedia Dalam 3 Pilihan

Last updated on 18 Oktober, 2018

Unbox.id – Sementara Google meluncurkan pembaruan besar-besaran untuk lineup perangkat Pixel di acara Made By Google, satu hal sepertinya belum kebanyakan orang ketahui: Pembaruan untuk lini smart thermostat yang dibuat oleh Nest, yang mendapatkan perombakan level tinggi. Dengan tiga sentuhan baru memberi anda banyak pilihan atas tampilan termostat anda.

Nest Learning Thermostat tersedia dalam pilihan mirror black, brass, dan polished steel finish, sesuai dengan blog The Keyword. Pilihan-pilihan baru ini menambahkan total jumlah akhir perangkat yang tersedia Nest menjadi tujuh, dan memperluas pilihan estetika desain modern. Nest memulai jalannya dengan diperkenalkannya cooper finish dan stainless steel finish, yang masing-masing pertama kali diperlihatkan pada tahun 2016 dan 2017 lalu. Desain white matte dan black sebelumnya juga masih tersedia, jika anda lebih menyukai pilihan yang lebih lama.

Menurut Google, Nest thermostat terbaru ini mampu menghemat energi lebih dari 24 miliar kilowatt jam. Mengingat bahwa pasar smart thermostat masih sedang tumbuh dengan diprediksi pasar bernilai hampir $ 6 miliar pada tahun 2020 depan, cukup aman untuk mengasumsikan bahwa jumlah waktu yang disimpan bagi pembuat perangkat smart home milik Google terus meroket. Nest masih menjadi pemimpin di pasar ini, tetapi memiliki banyak persaingan jika anda mencari alternatif yang menawarkan thermostat yang memiliki fitur lain nan menarik atau datang harga yang lebih rendah.

Baca Juga – Nest x Yale Lock Support Dengan Google Assistant

Menurut Google, penambahan jajaran terbaru adalah membiarkan orang untuk menemukan termostat yang cocok dan sesuai dengan estetika rumah mereka. “Sekarang ada tujuh pilihan warna untuk dipilih, jadi anda dapat menemukan satu perangkat yang paling sesuai dengan gaya anda,” kata perusahaan tersebut dalam sebuah postingan blog.

Jika anda ingin menambahkan Nest Learning Thermostat kedalam  rumah anda dengan salah satu pilihan dari mirror black, brass, dan polished steel finish, anda harus pergi langsung melalui toko online Nest untuk saat ini. Perangkat ini tersedia dalam tujuh variasi. Pihak ketiga seperti Amazon masih belum memiliki perangkat thermostat yang modis untuk saat ini. Jadi kita harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan pembuat aksesori smart house Aqara, yang juga merupakan mitra dari Xiaomi telah merilis teknologi bel video pintar pertama mereka. Ia...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Bayangan rumah masa depan sudah ada sejak lama dan semua itu mulai bisa direalisasi dengan Smart Home Device. Produk seperti Nest...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Dapat dikatakan bahwa Nest membantu menghadirkan thermostat pintar ke arus utama. Beberapa tahun terakhir mulai melihat lebih banyak perangkat yang bersaing....

Merk

Jakarta, Unbox.id – Salah satu kekhawatiran pengguna perangkat pintar seperti kamera keamanan adalah dicuri atau sengaja dirusak oleh orang tak bertanggung jawab. Namun, Anda...