Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Montblanc Summit 2 Kini Lebih Tahan Lama Dan Banyak Varian Warna

Last updated on 18 Oktober, 2018

Unbox.id – Montblanc Summit menjadi berita utama bukan hanya karena menghadirkan arloji dengan gaya berkelasnya, tetapi juga harganya yang mahal. Sekarang, perusahaan arloji ini kembali melakukan langkah selanjutnya, Montblanc Summit 2 yang merupakan smartwatch pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 3100 terbaru dan memiliki harga yang sama tinggi dengan pendahulunya.

Pada saat peluncuran, hanya sedikit yang diketahui tentang rincian dari Montblanc Summit 2, tetapi karena saat ini arloji mewah telah tersedia, kita bisa tahu lebih banyak lagi tentang rincian lebih banyak lagi. Sebagai awal, arloji ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan case. Ada empat case dan 11 pilihan strap, tetapi dengan 1.000 Watch Face, Montblanc menggembar-gemborkan dengan 70.000 kombinasi. Tentu saja, sebagian besar software yang tersedia ini ada disemua arloji dengan Google Wear OS.

Seperti Montblanc Summit sebelumnya, Montblanc Summit 2 ini menawarkan arloji dengan desain premium dengan fitur smartwatch didalamnya. Sementara fitur Mountblanc Summit sebelumnya memiliki satu mahkota, perangkat baru ini juga menawarkan dua tombol di kedua sisi mahkotanya – yang membuat kontrol smartwatch lebih baik. Dengan Wear OS yang telah dirombak, yang bertujuan untuk Montblanc Summit 2 ini lebih banyak menampilkan informasi dalam layar antarmuka sehingga lebih mudah digunakan.

Baca Juga – Montblanc Summit 2, Smartwatch Pertama Dengan Chipsest Qualcomm Snapdragon Wear 3100

Dengan menerapkan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 3100, arloji ini memiliki durasi pemakaian jauh lebih lama dibandingkan pendahulunya. Menurut Montblanc, smartwatch ini bisa digunakan selama satu minggu penuh dengan hanya menampilkan jam saja, meskipun nantinya anda tidak bisa menggunakan fitur-fitur lain yang ada dalam arloji ini. Berkat Google Wear OS, anda juga akan mendapatkan fitur seperti Google Pay, serta aplikasi Timeshifter yang bertujuan membantu mengurangi jet lag selama perjalanan, dan aplikasi Montblanc Running Roach yang eksklusif.

Tentu saja, Snapdragon 3100 saja bukanlah alasan anda untuk menghabiskan banyak uang – akan ada banyak lagi jam tangan yang menggunakan Snapdragon Wear 3100 yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Montblanc Summit 2 saat ini telah tersedia seperti yang telah disebutkan, biaya untuk smartwatch mewah ini memilik harga banderol seharga $ 995.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...