Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Dengan Amazon Kindle Paperwhite Anda Bisa Membaca Ebook Di Kolam Renang

Last updated on 18 Oktober, 2018

Unbox.id – Saat ini kita hidup di jaman iPad dan tablet Galaxy, tetapi itu bukan berarti bagi pembaca ebook jadul tidak memiliki tempat. Bahkan, Amazon membuat tempat khusus bagi mereka para pembaca ebook yang dikenal dengan Kindle dan kini Amazon menghadirkan tambahan baru, yaitu versi terbaru dari Amazon Kindle Paperwhite. Perangkat baru ini memberikan lebih banyak fitur terbaik dari Kindle Oasis.

Perangkat baru ini menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan Kindle Paperwhite sebelumnya. Sebagai awalan, perangkat ini sudah tahan terhadap air dengan rating IPX8, yang berarti anda bisa membaca di pinggir kolam renang atau di pantai tanpa khawatir Paperwhite ini basah. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 6 inci, dengan resolusi 300 piksel per inci yang membuat teks ebook lebih jelas dan lebih tajam.

Peningkatan dari segi hardware bukanlah satu-satunya hal yang membedakan dengan Kindle Paperwhite ini dengan pendahulunya. Amazon juga sedikit telah memperbarui perangkat lunaknya dengan memberikan beranda penyegaran demi mempermudah anda dalam menemukan buku-buku yang anda tertarik untuk dibaca berdasarkan kebiasaan buku yang anda baca. Anda juga akan mendapatkan beberapa statistik menarik tentang seberapa banyak yang telah anda baca dan jenis yang anda baca, dan anda akan dapat beberapa penyesuaikan seperti font, bold, dan banyak lagi.

Tentu saja, perangkat ini memang khusus bagi mereka yang senang membaca. Perangkat ini juga support untuk Audible audiobook dan Bluetooth sehingga anda bisa menghubungkan headphone atau speaker Bluetooth.

Baca Juga – Kobo Forma, Ebook Reader Yang Aman Untuk Dibawa Kemana Saja

Ada beberapa nilai minus pada perangkat ini dibandingkan yang lain. Misalnya, sebagian menyukai gagasan tombol fisik untuk membalik halaman ebook dan anda tidak akan mendapatkannya di Kindle Paperwhite. Parahnya perangkat ini juga tidak memiliki USB-C. Sungguh sangat mengecewakan.

Namun tidak mengambil fakta bahwa Kindle Paperwhite menjadi salah satu pilihan terbaik untuk membaca ebook pada tahun 2018. Perangkat ini hadir dengan harga $ 130 untuk model Wi-Fi 8GB, tetapi anda juga bisa membayar lebih hingga $ 160 untuk model 32GB, atau $ 250 untuk model 32GB dengan konektivitas 3G – meskipun demikian anda perlu menambahkan paket data kedalam perangkat anda. Anda bisa mendapatkan perangkat membaca ebook ini langsung dari Amazon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk aksesori perangkat digital Asal Amerika Serikat, Bose telah memperkenalkan produk barunya, QuietComfort Ultra Headphones ke pasar India, Headphone...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Tablet buatan Amazon, Fire 10 inch terbaru, yakni Fire HD 10 dikabarkan akan segera meluncur. Sebelumnya, produsen tersebut juga telah merilis...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Garmin meluncurkan produk jam tangan pintar Vivomove Trend yang memiliki bandrol harga sebesar 4 jutaan. Dengan jam tangan pintar tersebut, Anda...

Tech Industry

Unbox.id – Badai PHK (PHK) di perusahaan teknologi juga akan berlanjut di awal tahun 2023. Hingga tahun ini, tiga raksasa perusahaan teknologi mengumumkan PHK...