Samsung

Nikmati Internet Jaringan LTE Dimana Saja Dengan Samsung Chromebook Plus V2

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Desas-desus lama yang mengisyaratkan bahwa Always Connected Chromebook sedang dalam tahap pengerjaan, dan Samsung membereskan segalanya pada hari Jumat, tanggal 12 Oktober dengan mengungkapkan LTE yang terkoneksi dengan Chromebook Plus V2. Chromebook Plus V2 tersedia pada tanggal 2 November ini dengan harga banderol $ 600, Chromebook 2-in-1 ini menjawab kebutuhan para pemilik Chromebook untuk tetap terkoneksi di mana pun mereka berada.

Spesifikasi dan desain pada new Chromebook Plus V2 tidak berubah dari versi Wi-Fi sebelumnya. Chromebook masih dilengkapi layar IPS 12,2 inci, prosesor Celeron 3965Y, RAM 4GB, dan 32 GB penyimpanan eMMC. Selain itu, perangkat ini memperlihatkan kerjasama Samsung dengan Google dalam menghadirkan Chromebook Always On ke pasaran.

“Kami membangun Chrome OS untuk menyediakan komputer yang lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih aman bagi semua orang. Dengan Samsung Chromebook Plus V2 (LTE), pengguna memiliki satu perangkat yang dapat mereka gunakan untuk bekerja dan bermain di mana pun mereka berada, ” kata Kan Liu, Direktur Produk Senior Chrome OS.

Disamping menjalin kerjasama dengan Google, Samsung juga menjalin kerjasama mereka dengan Intel untuk menghadirkan Chromebook Plus V2. Mempertimbangkan Microsoft telah memasang dengan Qualcomm pada Windows 10 Always Connected PC, itu merupakan sebuah prestasi yang agak menarik guna membawa lebih banyak rivalitas mereka kedalam pasaran.

Baca Juga – Dell Inspiron Chromebook 14 Makin Terlihat Premium

Seperti yang kita lihat tinjauan dalam Samsung Chromebook Plus V2 beberapa hari yang lalu, bisa kita temukan bahwa Chromebook ini gagal melampaui Chromebook Pro. Namun, perangkat Samsung ini memiliki fitur yang kuat dari sekedar benda berbahan logam dan plastik, masa pakai baterai Chromebook ini yang tahan lama dan tampilan layar yang sangat bagus untuk produktivitas dan kebutuhan media.

Dengan tambahan LTE ini, Samsung Chromebook Plus V2 seharusnya bisa lebih menarik perhatian para konsumen yang menginginkan perangkat praktis yang bisa dibawa saat bepergian dan menikmati internet di mana pun mereka berada. Mengingat Pixel Slate baru dari Google tidak dilengkapi dengan LTE, akan sangat menarik untuk melihat apakah pabrikan Chromebook lainnya nantinya akan ikut bergabung dengan platform Chromebook Always On.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top