Acer

Acer Bawa Prosesor Intel Core 9 Kedalam Predator Orion

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Produsen produk elektronik, Acer mengabarkan akan menerapkan prosesor Intel core-8 generasi ke-9 kedalam PC Acer Predator Orion 9000 dan 6000. Hal ini membuat komputer buatan mereka ini setara dengan laptop Dell Alienware. Dengan pilihan prosesor baru membuat PC Predator Orion ini memiliki kemampuan lebih yang dibutuhkan oleh para gamer dalam menjalankan berbagai game-game kelas berat dengan mulus dan lancar tanpa ada masalah lag dan sebagainya.

Menurut Jeff Lee, general manager komputer stasioner, bisnis produk IT untuk Acer, prosesor terbaru dari Intel membuat PC Predator Orion 9000 dan 6000 ini menjadi gudang senjata yang para gamer untuk mengatasi berbagai skenario terburuk mereka dalam memainkan game.

“Penyegaran ini sejalan dengan rencana komitmen jangka panjang Acer dalam memberdayakan pengguna PC dengan menerapkan berbagai terobosan teknologi terbaru dan memberikan pada pengguna PC dengan pengalaman terbaik di kelasnya,” kata Lee.

Acer menjanjikan bahwa Acer Predator Orion 9000 berada diatas kertas dengan menerapkan prosesor Intel yang telah diperbarui akan membuat PC ini menjadi PC impian bagi para gamer garis keras. PC Acer ini dilengkapi dengan GPU terbaru dari NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti yang mendukung untuk grafis 8K UHD. Fitur mantap lain yang dimiliki PC ini termasuk dengan chassis berwarna hitam-perak, lighting bar dan kipas LED RBG, serta jendela samping untuk memamerkan bagian dalam dari PC ini.

PC gaming Acer Orion 6000 Series difokuskan untuk para gamer yang menginginkan sensasi gaming yang luar biasa. Acer Orion 6000 ini ditanam dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 dan panel samping transparan yang sama dengan model Orion 9000. Sejauh ini untuk harga PC gaming ini masih belum diketahui, para gamer mesti bersabar terlebih dahulu hingga ada informasi harga ini diumumkan.

Prosesor Intel core 8 generasi ke 9 yang menggerakkan PC ini dengan memberikan keleluasaan para gamer untuk memainkan game kelas paus. Prosesor ini telah diuji dengan 19 game paling populer saat ini, di berbagai genre seperti shooter maupun RPG. Intel mengatakan prosesor ini memiliki peningkatan kinerja sekitar 10 hingga 11 persen dari prosesor generasi sebelumnya seperti pada game Hitman 2 dan World of Tanks.

Baca Juga – Intel Umumkan Prosesor Generasi Ke 9 Terbaru

CES 2019 dan IFA 2019 keduanya tengah bersiap-siappada tahun depan, sehingga para produsen PC terkemuka lainnya kemungkinan akan bergabung dalam event ini dengan membawa chipset baru yang berfokus pada game dan performance dalam waktu yang dekat ini. Intel juga akan pamerkan model desktop game terbarunya selama event ini.

Penyegaran tahunan ini tidak jarang dilakukan oleh Intel dan partner kerjanya, yang mencari cara untuk mengambil kembali perhatian para gamer dari saingan mereka, yaitu AMD. Berdasarkan dari semua pembicaraan dalam game selama hari ini, prosesor Intel Core i9-7980XE merupakan jawaban atas persaingan Intel terhadap AMD.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top