Tech News

Microsoft Hentikan Proses Distribusi Windows Update 10 Oktober

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Microsoft telah memberhentikan proses pendistribusian Windows Update 10 Oktober 2018. Microsoft telah memulai proses peluncuran pembaruan selama acara Surface diawal pekan ini, tetapi beberapa pengguna Windows 10 segera menyadari bahwa dokumen mereka terhapus. “Kami telah menghentikan peluncuran Windows Update 10 Oktober 2018 (versi 1809) untuk semua pengguna karena kami tengah menyelidiki laporan dari pengguna yang kehilangan beberapa file setelah memperbarui,” kata Microsoft.

Microsoft menyarankan agar pengguna yang terkena dampak agar segera menghubungi mereka secara langsung, dan jika anda telah mengunduh update Oktober secara manual, maka “jangan menginstalnya dan tunggu sampai ada media terbaru.” Pengguna Windows 10 lainnya telah mengeluh pada browser Microsoft Edge dan aplikasi lainnya dalam Store yang tidak bisa terkoneksi ke jaringan internet setelah diperbaharui dan update ini bahkan terblokir dalam PC tertentu karena ketidakcocokan dengan driver Intel.

Baca Juga – Microsoft Uji Peringatan Pengguna Windows 10 Untuk Tidak Menginstall Browser Lain

Tidak jelas berapa banyak pengguna Windows 10 yang telah terkena oleh masalah tersebut, tetapi meskipun persentasenya kecil, masih mengejutkan bahwa masalah ini tidak ditemui selama pengujian. Jutaan orang telah membantu Microsoft dalam menguji Windows 10, tetapi perusahaan telah terjebak dengan masalah ini. Microsoft juga menunda Windows Update 10 April 2018 pada awal tahun ini karena masalah Blue Screen, tetapi masalah tersebut teratasi sebelum pembaruan sampai ditangan konsumen.

Microsoft berencana untuk kembali luncurkan update terbaru kepada seluruh pengguna Windows 10 di selasa depan, tetapi sekarang mungkin akan ditunda sementara waktu untuk menyelidiki masalah ini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top