Apps & Games

Twitter Tambahkan Fitur Data Saver Dalam Update Terbaru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Bagi anda pengguna aplikasi Twitter dan ingin mengendalikan sepenuhnya penuh atas penggunaan data dalam smartphone anda, maka mode Data Saver ini akan membuat aplikasi ini kian menarik.

Diperkenalkan sebagai bagian dari update di platform iOS dan Android, fitur Data Saver bisa anda akses dengan cara mengetuk profil anda, kemudian pilih Pengaturan, dan ambil Data Usage. Di bagian atas halaman anda akan melihat opsi Data Saver, anda tinggal mengetuknya untuk mengaktifkan fitur Data Saver.

Fitur Data Saver mencegah aplikasi Twitter memutar video secara otomatis dan memuat gambar dengan kualitas lebih rendah. Jika anda ingin melihat gambar dalam resolusi yang lebih tinggi, anda cukup mengetuk gambar, lalu pada tiga titik di bagian kanan atas layar, dan pilih ” load high quality.”

Jika anda berencana menghemat penggunaan data, Data Saver adalah cara yang cocok untuk menjaga penggunaan data dalam aplikasi Twitter, dan jika anda pengguna berat aplikasi media sosial ini, fitur ini memberi anda kedamaian menjelang akhir bulan.

Baca Juga – Apple Adakan Live Streaming Di Twitter

Dengan fitur data Saver ini membuat aplikasi Twitter ini sedikit lebih mirip dengan aplikasi Twitter versi Lite, dimana koneksi yang lambat menjadi masalah bagi pengguna Twitter.

Update Twitter ini juga memberikan beberapa perubahan lainnya, termasuk cara yang lebih sederhana untuk mengelola siapa yang ada dipesan grup anda, cara orang berinteraksi melalui jajak pendapat dengan menggunakan VoiceOver, dan label yang ditingkatkan untuk iklan tertentu.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top