Artikel

Order Layanan Rideshare Semakin Praktis Dengan Google Assistant

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Google membuat pemesanan layanan rideshare lebih mudah melalui Google Assistant. Google telah mengumumkan sejumlah fitur baru untuk Google Assistant yang akan membantu pengguna melihat harga dari layanan rideshare dengan lebih cepat dan mudah, meskipun pemesanan dari layanan tersebut sebenarnya masih dilakukan didalam aplikasi itu sendiri.

 

Dengan update baru ini, pengguna hanya perlu meminta Google untuk melakukan order, setelah itu anda akan diberi daftar dari layanan rideshare populer lengkap dengan harga dan waktu tunggu untuk masing-masing layanan. Layanan populer yang mungkin muncul seperti Uber, Lyft, Grab, Go-Jek, Ola, dan lainnya. Jika anda lebih suka menggunakan satu layanan dari yang lain, anda dapat meminta Google untuk memesan namun lebih spesifik sesuai aplikasi langganan anda dan anda hanya akan diberi harga dan waktu tunggu dari layanan tersebut.

Setelah anda mendapatkan daftar layanan rideshare, yang tinggal anda lakukan hanyalah mengetuk layanan pilihan anda, dan jika anda memiliki aplikasi yang terpasang di ponsel anda, aplikasi tersebut akan terbuka secara otomatis. meskipun setelah meminta Google Assistant untuk order, anda masih harus melihat ponsel anda untuk melihat harga dan waktu tunggu.

Pada awalnya, fitur baru ini hanya akan tersedia dalam bahasa Inggris dinegara manapun dimana layanan ridesharing yang didukung tersedia. Google mengatakan akan memperluas layanan tersebut ke bahasa lain dalam waktu dekat ini.

Baca Juga – Roku Akan Support Dengan Google Assistant

Fitur baru ini sangat bagus tentu saja akan sangat membantu jika proses pemesanan anda melalui Google Assistant. Kemudian, daripada harus membuka aplikasi untuk order, anda cukup meminta Google Assistant untuk melakukannya.

Namun, fitur baru ini akan membantu bagi mereka yang ingin mencari waktu tunggu terpendek atau harga terendah. Tanpa fitur seperti ini, anda harus membuka beberapa aplikasi dan mencari tujuan secara manual yang bisa memakan waktu cukup lama, terutama jika anda memiliki akses ke beberapa layanan rideshare.

Google telah memperbarui Google Assitant secara konsisten dengan menghadirkan lebih banyak fitur sejak pertama diluncurkan dan ini tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top