Motorola

Motorola Akan Jalani Tahun 2019 Dengan Empat Motorola Moto G

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Lenovo akan jalani tahun 2019 dengan empat smartphone Motorola Moto G. Dikabarkan bahwa Lenovo menambahkan model lebih lanjut dari tiga smartphone yang diumumkan pada tahun 2018. Smartphone yang dikenal sebagai Moto G7, para pecinta Motorola harus melihat Moto G7, Moto G7 Play , Moto G7 Plus, dan Moto G7 Power.

Moto G6 memiliki model Play dan Plus, tetapi pada Motorola terakhir menggunakan suffix Power pada Motorola One yang diumumkan pada bulan Agustus. Namun jika saja Moto G7 mendapatkan model Power, berharap saja model ini akan menjadi smartphone Motorola yang memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dan tahan lama. Untuk Motorola One Power bisa bertahan selama dua hari tanpa diisi ulang dan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Dari sebuah rumor melalui sebuah tweet Evan Blass; namun ini sedikit berbeda dengan rumor tentang ponsel Moto G7 yang akan hadir pada tahun 2019. Tapi disarankan bagi Motorola untuk mengambil pendekatan yang berlawanan dan hanya merilis dua ponsel Moto G untuk tahun 2019, menjaga model standar dan model Plus, tapi meninggalkan pilihan model Play. Hanya ada sedikit kebocoran yang memperlihatkan dua gambar logo, dan ini tidak dapat diambil sebagai bukti konkret dari rencana Motorola.

Baca Juga – Chrome Hadirkan Login Dengan Fingerprint ke Web Melalui Macbook Pro dan Ponsel Android

Saat ini kita belum tahu pasti tentang Moto 7 karena Lenovo baru saja merilis ponsel Motorola Moto G6 baru pada bulan Mei lalu, jadi kita tidak bisa berharap banyak hingga pengumuman resmi Moto G7 setidaknya hingga tahun depan. Namun, kebocoran lebih lanjut dapat memberi kita lebih banyak petunjuk mengenai Motorola G7.

Setelah menjadi juara bagi smartphone kelas menengah, Motorola telah bersaing dengan banyak produsen smartphone selama dua tahun terakhir. Xiaomi, Honor, Nokia, dan bahkan OnePlus telah mengancam kedudukan ponsel Motorola G6, dan juga Samsung berniat untuk menargetkan mereka semua dengan ponsel seri Galaxy A dengan hadirnya Galaxy A7 yang baru.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top