Tech News

Bird Kirimkan Skuter Mereka Langsung Kerumah Melalui Layanan Bird Delivery

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Layanan scooter-share saat ini telah tersedia di jalan-jalan kota di sekitar AS dan sekitarnya selama setahun terakhir dan perkembangan mereka sejauh ini luar biasa.

Dengan persaingan yang ketat diantara lebih dari 10 perusahaan, salah satu nama besar di pasar ini yaitu Bird, meluncurkan layanan baru mereka untuk membuatnya lebih nyaman saat menaiki salah satu skuter listriknya. Bagaimana caranya? Yaa dengan cara mengirimkan skuter listrik mereka  ke rumah atau kantor anda.

Harga, ketersediaan, dan daftar kota untuk layanan Bird Delivery yang akan diumumkan segera, perusahaan mengatakan akan menambahkan pada mereka yang ingin menyediakan akses untuk menggunakan skuternya sepanjang hari.

“Pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari untuk menjamin mereka memiliki cara yang mudah dan terjangkau untuk terus bergerak di sekitar kota atau kampus mereka tanpa harus masuk kedalam  mobil, terjebak macet, dan menambahkan emisi karbon ke atmosfer,” kata Bird.

Ini bisa jadi merupakan gagasan yang cerdas menyerahkan skuter kepada orang bahkan sebelum mereka keluar dari pintu rumah sehingga mereka tidak perlu mencari diaplikasi atau bahkan menelepon layanan Uber atau Lyft.

“Bird diciptakan untuk memberikan alternatif yang adil, nyaman, dan bisa diandalkan,” kata pendiri dan CEO Bird Travis VanderZanden. “Sejak diluncurkan, kami terus terinspirasi oleh pengendara yang memilih naik Bird selama bepergian daripada dengan mobil, dan berbagi rasa dari para pengendara ketika mereka mengungkapkan rasa frustrasi mereka saat berkendara dijalan.”

Baca Juga – Order Layanan Rideshare Semakin Praktis Dengan Google Assistant

Pengumuman Bird Delivery ini bertepatan dengan peluncuran skuter listrik mereka yang disebut Bird Zero, skuter ini memiliki daya tahan baterai yang lebih baik untuk jangkauan yang lebih luas, ban yang solid, dek yang lebih lebar, dan pusat gravitasi rendah yang akan membuatnya lebih mulus dan lebih nyaman ketika digunakan.

Skuter Bird Zero baru juga termasuk digital display yang menampilakan kecepatan, daya tahan baterai, dan jarak tempuh.

Layanan Bird Delivery ini seharga 15 sen per menit dan 1 dollar untuk pendaftaran awal. Saat ini bird menawarkan skuter listriknya di 52 lokasi di seluruh AS, dan di empat kota di negara bagian.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top