TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Mouse Gaming SteelSeries Terbaru Cuma Butuh Waktu 15 Menit Untuk Mengisi Daya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Mouse nirkabel biasanya bukan menjadi pilihan pertama bagi sebagian besar gamer; lag dapat menjadi penghalang mereka saat bermain game dan baterai mouse yang rentan cepat kehabisan tenaga bisa membuat gamer mati di tengah pertempuran yang sengit. SteelSeries berpikir bisa mengatasi semua masalah ini dengan mouse gaming Rival 650 – mouse nirkabel pertama dengan teknologi fast charging dan hanya 1ms latensi. Mengambil model mouse Rival 600, SteelSeries berharap bisa membawa mouse wireless masuk ke dunia game.

Didukung oleh baterai internal, mouse Rival 650 hanya membutuhkan 15 menit pengisian daya yang mana waktu yang dipakai jauh lebih singkat daripada mouse nirkabel lain yang membutuhkan waktu hingga 10 jam pengisian daya hingga baterai penuh. Rival 650 ini juga memiliki masa pakai baterai yang lebih lama hingga 24 jam pemakaian, gamer bisa merasa sedikit lebih percaya diri tanpa perlu khawatir baterai kehabisan daya saat bermain dalam waktu yang lama. Tentu saja, pemain bisa memilih untuk menggunakan mouse dengan kabel karet lunak yang dapat dilepas jika tertarik.

Mouse gaming ini tidak akan berarti apa-apa, bahkan dengan baterai penuh jika tidak bisa berjalan secara optimal, dan itulah mengapa SteelSeries mempromosikan Quantum Wireless. Quantum Wireless mampu menjaga koneksi mouse tetap stabil dan cepat dengan PC anda, Rival 650 mengemaskan latensi minimal 1ms dengan polling rate mouse 1.000 Hz. Dengan ini SteelSeries mampu mengatasi masalah utama bagi para gamer yang ingin menggunakan mouse nirkabel.

Sebagian besar fitur Rival 600 siap untuk digunakan dalam mouse ini, Rival 650 memberikan sentuhan baru, seperti sistem sensor SteelSeries TrueMove3 +. Dengan kemampuan pelacakan yang mengesankan hingga 12.000 CPI dan sensor kedalaman untuk deteksi liftoff, tidak mungkin mouse ini kesulitan kehilangan jangkauan saat digunakan.

Baca Juga – Headset Gaming Elite Pro 2 Dilengkapi SuperAmp

Fitur lain yang ditawarkan oleh SteelSeries Rival 650 yaitu prosesor ARM internal untuk menyimpan konfigurasi perangkat, pencahayaan RGB built in, dan berat yang dapat disesuaikan antara 4,2 ons dan 5,4 ons. Rival 650 ini didesain untuk pemain yang menggunakan tangan kanan serta fitur pegangan ergonomis dengan warna hitam.

SteelSeries Rival 650 kompatibel dengan komputer Windows, Mac, dan Linux yang support pada USB yang tersedia, Rival 650 dapat digabungkan dengan perangkat lunak SteelSeries Engine untuk pengalaman yang lebih saat bermain game,namun ini hanya tersedia di Windows 7 dan Mac. Bagi gamer yang tertarik dapat membeli SteelSeries Rival 650 gaming mouse nirkabel hanya seharga $ 120 atau sekitar Rp 1.8 juta.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top