Spesifikasi & Harga

Samsung Galaxy A7 2018, Smartphone Mid-End Dengan Display dan Triple Kamera yang Layak diacungi Jempol

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone Mid-End terbarunya, yakni Galaxy A7 (2018) pada bulan September kemarin. Ini merupakan smartphone yang dikembangkan dengan display atau layar Infinity dan triple kamera. Seperti yang diharapkan, beberapa orang menginginkan lebih banyak fitur – kamera tele dan chipset dengan kinerja yang lebih cepat serta harga yang masih cukup dijangkau kalangan ekonomi menengah. Berikut ini review kami untuk Samsung Galaxy A7 2018;

Desain

Dari segi desain, perangkat smartphone Samsung Galaxy A7 2018 ini dirancang sesuai khas serinya namun menawarkan tampilan layar yang jernih dan detail. Smartphone terbaru Samsung yang berdimensi 159.8 x 76.8 x 7.5 mm dengan berat 168 gram (5.93 oz) ini termasuk smartphone Mid End dengan display kelas atas, yakni dengan tipe super AMOLED beresolusi 1080×2220 piksel dengan ratio 18.5:9 serta didukung beberapa fitur display lainnya, termasuk layar infinitynya.

Performa

Untuk perfoma, Samsung Galaxy A7 2018 ini termasuk sangat baik dan cukup cepat serta cukup disukai oleh banyak kalangan konsumen. Mungkin ini karena kinerja dari CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan dukungan RAM 4GB/6GB yang sudah cukup berjalan baik untuk OS Android Oreo-nya. Selain itu, terdapat dukungan storage 64GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 512GB juga fitur konektivitas dan baterai (3300 mAh) yang memadai untuk smartphone kelas menengah, termasuk fitur Finger Print. Berikut video test perfoma kameranya;

Kamera

Kemudian dalam segi kamera dan fitur-fiturnya, Samsung Galaxy A7 2018 ini layak diacungi jempol karena memang bisa dihandalkan. Dengan tiple kameranya diberi kekuatan resolusi yang terbilang tinggi, yakni 24MP(f/1.7,PDAF), 8MP (f/2.4, 13mm ultrawide, 5MP (f/2.2, depth sensor) untuk kamera utamanya yang juga didukung dengan LED Flash, panorama, dan HDR. Sedangkan kamera depan atau selfienya dengan resolusi 24MP (f/2.0) yang didukung fitur HDR. Dan ponsel Samsung ini juga fitur rekaman video berkualitas tinggi dikelasnya, yakni 2160p@30fps, 1080p@30fps  untuk kamera utamanya dan 1080p@30fps  untuk kamera selfienya.

Harga dan Ketersediaan

Kemudian untuk harga, smartphone terbaru Samsung ini dibanderol sekitar 3 juta-an Rupiah per unitnya dan tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Hitam, Biru, Emas dan Merah Muda. Selain itu, ini juga mendapat rasa suka konsumen untuk triple kamera dan displaynya.

(Source : GSM Arena)

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top