Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Bocor, Ini Spesifikasi Nokia 7.1 Plus

Last updated on 2 Oktober, 2018

Jakarta, unbox.id – Akhirnya muncul beberapa informasi terbaru yang solid tentang smartphone Nokia yang akan datang, yakni 7.1 Plus. Ini tentu saja membahas tentang beberapa spesifikasi perangkat smartphone Nokia 7.1 Plus ini. Informasi tentang detail smartphone Nokia baru yang akan datang ini berasal dari TENAA. Di sana, terdapat laporan yang  menegaskan desain belakang yang telah dirumorkan sebelumnya.

Spesifikasi Nokia 7.1 Plus

Meski belum terkonfirmasi, menurut lembar spesifikasi dari TENAA, Nokia X7 (7.1 Plus) hadir dengan panel 6,1 inchi yang menampilkan resolusi 1080 x 2246 piksel yang mengisyaratkan adanya takik yang lebar di bagian atas layar.

Dan tabel lembar TENAA itu,terbaca adanya CPU octa-core clock 2,2 GHz, yang bisa sangat berarti chipset Snapdragon 710. SoC dipasangkan dengan memori 4GB / 64GB atau 6GB / 128GB dengan dukungan untuk kartu microSD untuk Nokia 7.1 Plus ini. Untuk pengaturan kamera di bagian belakangnya terdiri dari sensor 12MP yang digabungkan dengan 13MP yang tampaknya identik dengan pengaturan Nokia 7 Plus. Sedangkan untuk kamera selfie, tercatat adanya huruf 20MP untuk tingkat resolusinya. Dan smartphone  ini juga didukung oleh baterai berdaya 3,400 mAh dan masih berjalan diatas sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Baca Juga – Penampakan BlackShark Muncul di Twitter

Sebelumnya, telah ada rumor yang melaporkan bahwa Nokia 7.1 akan dihadirkan dalam warna Biru dan Baja kemasan serta varian 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal serta harganya akan dibanderol sekitar € 399 (Euro). Berdasarkan hal itu, kemungkinan harga model plusnya diperkirakan akan sekitar harga 400-an Euro.

Karena telah melalui proses sertifikasi TENAA, berarti perangkat smartphone Nokia 7.1 Plus tidak akan lama lagi akan dirilis. So, kita tunggu saja updatenya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – HMD Global “menghidupkan kembali” 3 model ponsel Nokia jadul tahun ini: Nokia 6310, Nokia 5310, dan Nokia 230. Ketiga model ponsel Nokia...

Tech Industry

Unbox.id – Nokia akan merayakan hari jadi pendiriannya pada Mei mendatang. Tahun ini, perusahaan asal Finlandia itu berencana menggelar perayaan khusus. Perusahaan yang pernah...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Nokia mengumumkan hari ini bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian lisensi silang multi-tahun dengan vivo. Berdasarkan perjanjian tersebut, vivo akan melakukan pembayaran...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Beberapa sumber telah menemukan model smartphone terbaru milik Samsung dengan nomor model SM-C5560 di platform sertifikasi TENAA Tiongkok. Kemunculan tersebut kemudian...