Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Ring Stick Up Camera Terbaru Dengan Peningkatan Kualitas Video

Unbox.id – Diselang hari pengumuman produk terbaru dari Amazon, perusahaan juga berhasil menyelip sebuah upgrade dari Ring. Amazon meluncurkan pembaruan ke Ring Stick Up Camera yang dengan casing kamera baru serta peningkatan kualitas video.

Di bawah kendali Amazon, Stick Up Camera model terbaru ini memiliki casing bodi silinder – pada dasarnya casing ini memiliki bentuk yang sama dengan speaker Echo yang populer di Amazon dan Echo Sub yang baru saja diumumkan – dan hadir dengan dua varian warna: hitam dan putih.

Selain dengan perubahan bentuk, Ring juga menyelipkan upgrade kamera versi baru dari Stick Up Camera. Upgrade terbaru ini mencakup kamera yang bisa menangkap video HD 1080 dengan peningkatan resolusi 720p dari model sebelumnya. Kamera memiliki bidang pandang yang lebih luas dengan 115 derajat secara horizontal dan 65 derajat secara vertikal. Canggihnya lagi dilengkapi dengan fitur night vision dan pendeteksi gerak sehingga dapat merekam setiap gerakan tidak peduli waktu.

Pengguna juga bisa melakukan streaming video secara real time dari aplikasi Ring dalam smartphone untuk memeriksa apa yang terjadi di sekitar rumah dan dengan komunikasi audio dua arah, tetapi sekarang memiliki tampilan HD sejernih kristal.

Baca Juga – Hanwha Techwin Tambah Koleksi Kamera Pengawas Terbaru

Selain dengan dua warna, Ring Stick Up Camera memiliki dua versi: versi kabel yang dihubungkan ke stopkontak dan memiliki Power of Ethernet (POE) dan dengan baterai yang bisa ditaruh di lokasi yang agak jauh dari listrik. Keduanya dapat digunakan dalam indoor dan outdoor, tetapi model yang didukung baterai dilengkapi dengan paket baterai isi ulang yang mudah dilepas dan diisi ulang. Amazon belum memberikan rincian tentang durasi pemakaian baterai.

Ring Stick Up Camera yang telah diupgrade sepertinya akan menggantikan model sebelumnya. Ring Stick Up Camera memiliki harga yang sama dengan model sebelumnya dengan nilai banderol seharga $ 180. Perangkat keamanan ini belum tersedia untuk dijual saat ini, tetapi sudah bisa dipesan sebelumnya melalui Amazon, Best Buy, Home Depot, dan Ring.com. selain itu, produk ini akan mulai dikirimkan pada tanggal 18 Oktober.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...