Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

GoPro Action Camera Terbaru Hadir Dengan 3 Model

Unbox.id – Seperti yang dilansir dari The Verge, baru-baru ini ada kabar tersebar tentang lineup terbaru dari GoPro Hero7. B & H Photo yang menjadi dalang kebocoran informasi lineup baru GoPro Hero7 yang menyediakan 3 model GoPro Hero7: Hero Black top-end, Hero Silver mid-range, dan Hero7 White entry-level.

Hero7 Black adalah action camera unggulan dari lineup baru GoPro Hero7. Action camera ini memiliki kemampuan untuk melakukan live streaming video. Dengan sensor berukuran 12 megapikselnya mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 60 frame per detik dengan fitur stabilisasi gambar digital “HyperSmooth”, yang diklaim GoPro mirip dengan gimbal dengan kemampuannya untuk mengimbangi goncangan kamera. Hero7 Black dapat mengambil gambar pada bitrate 4K maksimum 78Mbps. Hero7 Black juga dapat merekam video dalam 2.7K pada 120fps, atau 1080p “super-slow-motion” pada 240fps. Hero7 Black mendukung pengambilan foto raw dan stereo atau audio raw. Lebih hebatnya lagi, Hero7 Black dilengkapi dengan adaptor opsional untuk digunakan sebagai mic eksternal untuk merekam suara yang lebih baik.

Hero7 Silver yang didapuk lineup mid-range tentu memiliki spesifikasi dibawah dari Hero7 Black. Hero7 Silver dilengkapi dengan sensor berukuran 10 megapiksel yang bisa merekam video 4K30, 1440p60, dan 1080p60 dengan stabilisasi standar GoPro, dan bitrate 4K maksimum 30Mbps. Dan untuk Hero7 White bisa mengambil video yang stabil pada 1080p60.

Baca Juga – Hanwha Techwin Tambah Koleksi Kamera Pengawas Terbaru

Dari 3 model GoPro Hero7 baru, hanya Hero7 Black yang memiliki baterai yang dapat dilepas. Semua ketiga model ini tahan air hingga kedalaman 33 kaki tanpa Housing serta dilengkapi layar touchscreen berukuran 2 inci, time lapse, kontrol suara, dan mode pengambilan vertikal untuk berbagi ke media sosial yang menjauhkan dari format landscape.

Pihak B & H Photo tidak memberi tahu tentang informasi harga dan ketersediaan produk ini. Selain itu juga, informasi yang bocor ini segera dihapus pihak mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan kamera aksi terbaru DJI, Osmo Action 4 di Indonesia. Performa, masa pakai baterai, dan kegunaan serbaguna adalah keunggulan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, kamera dengan merk GoPro kabarnya akan segera meluncurkan model terbaru kamera aksi mereka, yakni Hero 11 Black. Menurut situs...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Banyak produsen mencoba bereksperimen dengan desain atau elemen baru untuk laptopnya agar lebih produktif. Perangkat semacam itu bukan dibuat untuk semua...

GoPro

Jakarta, Unbox.id – GoPro resmi mengumumkan peluncuran Hero 10 Black yang dilengkapi dengan 5.3K60 dan fitur seperti smartphone. Tentu saja perangkat yang satu ini...