Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Sol Republic Hadirkan Sekuel Earbud Amps Air

Unbox.id – Dalam beberapa tahun ini, earbud nirkabel benar-benar telah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Sol Republic merupakan yang awal-awal memperkenalkan produk earbud nirkabel, dengan merilis Amps Air 1.0 pada tahun 2016 lalu, dan walaupun memiliki beberapa masalah, earbud produksi mereka terbukti sangat populer. Dengan itu, tidak heran jika Sol Republic  melakukan iterasi pada earbud desain pertama tersebut dengan memberikan berbagai peningkatan dalam Amps Air 2.0. “Dengan populernya earbud nirkabel setelah peluncuran Amps Air pada tahun 2016, kami melihat kebutuhan untuk memperbarui speaker mini kami yang paling populer untuk memberikan kinerja terbaik didalamnya,” kata direktur pengembangan produk Sol Republic, Josh Poulsen.

Amps Air 2.0 tidak terlihat berbeda dari seniornya. Ini bukan berarti bahwa produk ini sama dengan pendahulunya. Pertama, Amps Air 2.0 teruji dengan sertifikat IPX4, yang berarti earbud ini tahan terhadap air. Amps Air 2.0 juga menggunakan Bluetooth 5.0, yang berarti earbud ini lebih cepat dan bisa beroperasi pada jarak hingga 15 meter.

Baca Juga – Bang & Olufsen Merilis Earbud Khusus Kegiatan Olahraga

Selain itu, case pengisian masih memiliki kemampuan untuk mengisi daya untuk earbud dan ponsel anda, dan diklaim mampu mengisi daya Amps Air 2.0 hingga 15 kali. Dengan durasi pemakaian earbud hingga tiga jam. Secara teori, ini berarti usia baterai earbud maksimum hingga 45 jam. Perubahan kecil lainnya pada case yang hadir dalam bentuk seperti tempat duduk yang lebih pas untuk earbud dan lebih mulus. Sol Republic juga menyebutkan suara stereo earbud yang baru menjadi fitur terbaru mereka. Mudah-mudahan, masalah audio yang mengganggu dari Amps Air 1.0 telah diperbaiki dalam model baru ini.

Amps Air 2.0 sekarang tersedia dalam empat varian warna yang berbeda melalui situs web Sol Republic serta di Amazon, dengan harga $ 180.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pekan lalu, dilaporkan bahwa OnePlus sedang mengerjakan versi Pro dari OnePlus Buds-nya. Bagi kamu yang ingin tahu tentang earbud, kamu akan...