Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ini Spesifikasi dan Harga Huami Amazfit Verge

Last updated on 24 September, 2018

Jakarta, unbox.id – Pada akhirnya telah ada laporan baru dari jam pintar terbaru Xiaomi yang telah diperkenalkan pada Senin (17/9) kemarin. Ya, Sub-brand Xiaomi, Huami meluncurkan smartwatch putaran barunya, yakni Amazfit Verge. Bagaimana spesifikasi dan harga untuk jam pintar yang berlabel Huami Amazfit Verge ini?

Spesifikasi

Smartwatch Huami Amazfit Verge ini diluncurkan dengan layar OLED berdesain bulat, yang ditambah dengan fitur pelacak HR dan penerima GPS serta menjanjikan 5 hari masa pakai baterai dengan pelacakan detak jantung yang menyala terus menerus dan bahkan penggunaan GPS-nya diperbarui dan juga didukung GLONASS dan konektivitas NFC juga, yang dapat digunakan sebagai tiket bus dan dengan AliPay (khusus negara China)

NFC untuk pembayaran dan tiket bus

Adapun detail desain body Huami Amazfit Verge ini, antara lain dihadirkan dengan layar 1,3 inchi AMOLED (360 x 360px) yang dilapisi Gorilla Glass 3. Ukuran bodynya memiliki sisi ketebalan 12,6mm dan berat 46 gram. Jam pintar Huami ini juga dibekali fitur tahan air dengan nomor IP68, dimana jam akan baik-baik saja untuk mandi, tetapi tidak untuk berenang.

Fitur pelacakan denyut jantung dan olahraga

Selain itu, Huami Amazfit Verge ini menjalankan OS proprietary dan perangkat keras intinya adalah  prosesor dual core, 512MB RAM dan penyimpanan 4GB (pengguna 1.9GB tersedia). Juga ada mikrofon internal dan pengeras suara sehingga Anda dapat menggunakan jam tangan terbaru Xiaomi ini untuk menerima panggilan masuk di ponsel Anda. Bahkan ada juga asisten digital Xiao, yang dapat menjawab pertanyaan Anda.

Loudspeaker untuk panggilan dan meminta asisten Xiao

Fitur lainnya adalah dukungan integrasi dengan ekosistem Mijia dari perangkat rumah pintar lainnya yang kompatibel tentunya (terutama dari merk Xiaomi), termasuk mengontrol lampu Yi, soket dinding, AC, robot pintar, dan penanak nasi.

Harga dan Ketersediaan

Huami Amazfit Verge akan tersedia dalam tiga warna mulai hari Selasa (18/9) dengan harga sekitar CNY 800 (USD$ 115 / € 100). Bahkan bila berminat, Anda dapat melihat seller  resminya di JD.com dan Tmall.

Baca Juga – 19 September, Produk Smartwatch Terbaru Xiaomi Bakal Meluncur

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...