Tech News

Razer Mengirim Undangan Untuk Perkenalkan Razer Phone 2

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id –Memang benar-benar tak disangka. Rupanya, Razer Phone cukup populer dikalangan pecinta gadget sehingga Razer ingin merilis yang ponsel kedua. Razer secara resmi telah mengkonfirmasi adanya kelanjutan dari ponsel pertama yang akan diperkenalkan tanggal 10 oktober ini melalui sebuah undangan yang disebarkan. Dan tidak butuh waktu lama untuk mengetahui apa spesifikasi dari ponsel ini.

Beberapa waktu lalu telah bocor tentang spesifikasi ponsel Razer ini. Spesifikasi yang bocor ini didapat  dari MSPowerUser, yang mengklaim memiliki informasi pada benchmark AnTuTu untuk Razer Phone 2. Khususnya, ponsel ini akan dibekali RAM 8GB, prosesor Snapdragon 845, dan storage berkapasitas 512GB dengan display memiliki resolusi 2,560 x 1,440p.

Kabar Razer pertama kali menegaskan bahwa sedang mengerjakan Razer Phone generasi kedua diketahui melalui sebuah panggilan telepon yang kemudian berita tersebut pertama kali dimuat oleh Android Authority.

Baca Juga – September, Razer Phone 2 Diluncurkan Bareng Dengan Project Linda?

“Razer sekarang tengah berfokus dalam pengembangan Razer Phone generasi kedua dan perangkat lunak yang menyertainya, yang akan memperluas perangkat lunak dan layanannya dari PC ke pasar ponsel,” kata pihak Razer dalam telepon.

Mungkin sejauh ini kita tidak tahu semua spesifikasi untuk ponsel generasi kedua Razer Phone, namun kita bisa berspekulasi. Kita tidak akan terkejut melihat tampilan ponsel ini dengan refresh rate hingga 120Hz. Ponsel ini mungkin akan memiliki desain yang sedikit lebih modern juga. Razer Phone pertama secara khusus difokuskan pada game – dan kemungkinan pada Razer Phone kedua akan sama.

Ada juga kemungkinan lain bahwa Razer Phone generasi kedua akan menekanan pada komputasi. Awal tahun ini, Razer mengenalkan Project Linda, cara menggunakan smartphone sebagai otak untuk laptop. Didalam Project Linda, ponsel ini juga berfungsi sebagai trackpad – dan kita menemukan ini merupakan implementasi yang cukup ramping. Project Linda hanyalah sekedar sebuah konsep untuk saat ini – tetapi mungkin saja Razer tengah berupaya menyempurnakan konsep ini dan akan merilisnya ke publik bersama dengan Razer Phone 2.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top