LG

Menarik ! ThinQ V40 Akan Memiliki 5 Kamera

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Beberapa waktu lalu, LG mengumumkan akan mengadakan acara pada tanggal 3 Oktober depan. Acara yang diadakan oleh LG ini guna memperkenalkan ThinQ V40, ponsel andalannya produksi berikutnya yang luar biasa, yang menjadi unggulan keempat produk LG tahun ini. Acara  ini dihiasi dengan tagline “Take 5,” yang sedikit yang memberikan tanda tanya, apa yang bakal dihadirkan LG untuk ThinQ V40. Tapi tampaknya ini benar-benar memberikan fitur baru, sebuah ponsel yang diperkirakan akan memiliki lima kamera.

Jika ini benar-benar terjadi, ThinQ V40 mungkin menjadi smartphone pertama yang menyediakan lima kamera – mungkin saja, lima kamera ini terdiri dari dua kamera depan dan tiga kamera belakang. Meskipun kombinasi tersebut tergolong baru dalam dunia gadget,  hal yang dilakukan oleh produsen yang bermarkas di Korea Selatan ini belum pernah terjadi sebelumnya. Yang dilakukan Huawei hanya memasukkan sistem tiga kamera pada ponsel P20 Pro yang diperkenalkan awal tahun ini, dan beberapa perusahaan lainnya telah memasukkan sistem dual-kamera di bagian depan. Penambahan jumlah kamera ini memungkinkan untuk menambah efek keindahan, tetapi kebanyakan, penambahan lensa kamera hanya meningkatkan kemampuan zoom pada ponsel.

Konon, LG masih memiliki perjalanan yang panjang untuk membuat ThinQ V40 kian menonjol. Seperti yang kasus yang terjadi pada ponsel seri V terakhir, yaitu ThinQ V35, dengan cepat dilupakan publik setelah diluncurkan pada bulan Juni, dan memiliki beberapa perbedaan dari LG G7, yang mulai dijual sekitar waktu yang sama. Sekarang, setidaknya ada beberapa bulan lagi sebelum peluncuran ponsel LG terakhir ini, tetapi tidak jelas apakah LG berencana untuk memperkenalkan sesuatu yang sangat berbeda pada ThinQ V40 ini. Namun  V40 dikatakan bakal memiliki prosesor Snapdragon 845 dan quad DAC. Keduanya hadir di flagships terakhir, dan kabarnya ThinQ V40 ini akan menggunakan layar notch

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top