Tech News

Kasa Smart Wi-Fi Power Strip, Cara Hemat Untuk Teknologi Rumah Pintar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Untuk banyak orang, gagasan tentang rumah pintar dibatasi oleh jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk menyiapkannya. Ide menghabiskan banyak uang untuk menghubungkan ke berbagai perangkat menghentikan orang dari menemukan inovasi. Namun, ada banyak cara untuk mengubah perangkat “jadul” menjadi perangkat yang terkoneksi, dan strip daya Kasa Smart Wi-Fi adalah jawabannya.

Wi-Fi power strip ini persis seperti yang terdengar: power strip ini terhubung ke jaringan Wi-Fi anda, dengan itu begitu terkoneksi anda bisa memantau semua perangkat yang terhubung ke strip ini. Power strip ini berfungsi dengan aplikasi seluler Kasa Smart yang memberikan pengguna kontrol penuh atas perangkat mereka. Power strip Ini juga memungkinkan pengguna untuk memantau jumlah daya yang digunakan oleh masing-masing perangkat, yang memungkinkan anda mengendalikan energi yang digunakan lebih efisien dan tagihan yang lebih rendah setiap bulan.

Kasa Smart Wi-Fi power strip dapat mengontrol enam perangkat dan mengisi daya tiga perangkat lainnya pada saat yang bersamaan. Tiga port pengisian daya semuanya port USB, yang membuatnya cocok untuk pengguna dengan sejumlah perangkat pintar seperti ponsel, tablet, dan konsol game.

Kasa Smart Wi-Fi power strip juga kompatibel dengan AI Assistant seperti Google Home, Amazon Alexa, dan Microsoft Cortana. Perintah suara bisa diterapkan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan hal tertentu. Jadwal bisa diatur secara spesifik untuk  dan power strip secara otomatis bekerja pada perangkat tertentu sepanjang hari. Kasa Smart Wi-Fi power strip sudah bisa dipesan melalui Amazon mulai Kamis, 13 September.

Smart power strip ini salah satu hal yang menyediakan cara hemat untuk menambahkan teknologi rumah pintar ke rumah anda. Anda tidak perlu meningkatkan setiap perangkat yang Anda miliki. Banyak produk seperti pembuat kopi dan lampu dapat diprogram untuk dihidupkan dan dimatikan pada waktu tertentu melalui penggunaan perangkat seperti Kasa Smart Wi-Fi power strip.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top