Tech News

InvisibleShield Membantu Menjaga Mata Dari Layar Ponsel

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Karena kita terus menatap ponsel kita setiap hari, kita sering kali tidak menyadari seberapa besar konsekuensi kerusakan yang kita dapat pada mata kita. Nah, Di situlah InvisibleShield hadir – dengan Glass + VisionGuard yang menyaring sebagian cahaya biru khusus untuk ponsel Apple terbaru, iPhone XS, XS Max, dan XR.

InvisibleShield dikenal untuk menciptakan pelindung layar untuk berbagai perangkat. InvisibleShield juga memberikan “lifetime protection” terhadap layar perangkat yang tergores, pecah, dan retak berkat solusi kelas militer yang ia miliki.

Dengan Glass + Vision Guard terbaru, paparan cahaya (high-energy visible / HEV) berwarna biru  memberikan ketegangan terhadap mata. Dengan ketegangan pada mata, juga menyebabkan iritasi mata, kurang atau gangguan tidur, tetapi juga memberikan penuaan dini pada mata atau penglihatan kian menjadi kabur lebih awal.

“kita menggunakan perangkat seluler di hampir setiap aspek kehidupan kita, baik mengirim SMS dengan orang, membalas email kerja, menjelajahi media sosial, atau menikmati hiburan. Dengan terus berhadapan layar ini dapat mempengaruhi mata kita, ”kata Steve Bain, manajer umum untuk InvisibleShield, dalam siaran pers. “InvisibleShield Glass + VisionGuard dirancang khusus untuk memfilter cahaya biru yang berbahaya, semua tetap menjaga warna layar dan menjaga gambar tetap jelas.”

Jadi apa sebenarnya yang dilakukan pelindung layar dalam membantu memerangi masalah ini? Sebagai permulaan, ada lapisan pelindung “EyeSafe” dengan teknologi “Ion Matrix” yang diperkuat pada tingkat molekuler. Lapisan pelindung ini bekerja sebagai kaca pelindung layar, guna memfilter warna yang terpancar dari layar ponsel, sehingga anda tetap merasa nyaman saat menggunakan ponsel tanpa khawatir hal lain.

Bagi pengguna yang telah memiliki iPhone untuk sementara ini mungkin tahu jika iPhone sudah memberikan fitur ‘Modus Malam’ untuk menyaring cahaya biru. Anda dapat mengaktifkannya secara manual atau menetapkan waktu tertentu yang memungkinkan fitur ini diaktifkan secara otomatis. Saat aktif, Anda akan melihat bahwa tampilan layar ponsel anda lebih kekuningan.

Tetapi dengan Glass + Vision Guard, anda tidak perlu menggunakan pengaturan apapun. Jika anda terganggu oleh perubahan warna pada layar, anda akan senang mengetahui pelindung layar ini tidak mengubah tampilan layar ponsel anda. Saat ini, InvisibleShield Glass + VisionGuard telah tersedia di situs InvisibleShield, serta T-Mobile dan Verizon. Untuk biaya pelindung layar ini dijual seharga $ 45.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top