LG

Resmi, LG V40 ThinQ Akan Meluncur 3 Oktober

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id – Usai banyak diperbincangkan render, pada akhirnya LG mulai terbuka dalam persiapannya untuk merilis perangkat gadget terbarunya yang berlabel LG V40 ThinQ. Ya, pada Kamis (13/9) kemarin, pihak LG menggunggah sebuah teaser penggoda untuk smartphone terbarunya dari seri V.  Pada postingan teaser di blog di situs resminya, perusahaan menjadwalkan sebuah acara untuk mengumumkan flagship barunya. Ini dia videonya yang dapat kami ambil dari Youtube;

Berdasarkan cuplikan singkat teaser di atas, terdapat petunjuk bahwa tanggal 3 Oktober smartphone LG V40 ThinQ bakal resmi diperkenalkan, yakni dalam sebuah event LG sendiri yang dilangsungkan di kota New York, Amerika Serikat. Setelah itu dilanjutkan dengan peluncuran sekundernya di kota Seoul, Korea Selatan pada hari berikutnya. Undangan datang dalam bentuk video yang mengisyaratkan bahwa smartphone terbaru LG ini berfokus pada teknologi pengaturan tiga kameranya.

Spesifikasi LG V40 ThinQ

Sebelum meluncurnya teaser di atas, telah ada banyak bocoran dari para render di internet. Dikatakan bahwa perangkat smartphone LG V40 ThinQ ini akan datang sebagai pengganti ThinQ V35 dengan chipset Snapdragon 845 yang dibalut dengan layar 6,3 inchi beresolusi QHD + 3120 x 1440 piksel serta dengan body berdimensi 158,8 x 75,8 x 7,8 mm plus dukungan kamera 8,2 mm.

Tidak hanya itu saja, bahkan render juga telah mengunggah video singkat tentang gambaran desain dan beberapa spesifikasinya. Berikut videonya;

Cuplikan dari render diatas, terdapat pengaturan tiga kamera di bagian belakang, yang mana satu sensor utama, lensa ultra wide-angle, seperti tradisi, dan kamera ketiganya adalah telephoto. Spesifikasi modul ini tentu saja belum dikonfirmasi kebenarannya, tetapi sepertinya banyak yang menduga bahwa LG V40 ThinQ ini mengikuti Huawei P20 Pro dan Oppo R17 Pro dalam tren triple kamera.

Masih dugaan, perangkat terbaru LG ini juga memiliki ruang takik/notch (poni) di untuk dua penembak selfie dan speaker serta masih adanya jack audio 3,5 mm di samping USB-C dan grill speaker di bagian bawahnya. Apakah spesifikasi LG V40 ThinQ ini akan sesuai dugaan render? Kita akan segera mengetahui detailnya pada tanggal 3 Oktober mendatang!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top