Apple

Headphone Beats Dengan Warna Baru Yang Cocok Dengan iPhone XS dan XR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Setiap dalam kurun waktu beberapa bulan, Apple secara rutin menyegarkan jajaran headphone Beats dengan beberapa varian warna baru. Dan kita mendapatkannya kembali dengan warna yang cocok dengan ponsel keluaran baru Apple, iPhone XS, dan XR.

Tiga warna baru dihadirkan dari model urBeats3. Earbud ini hadir dengan warna kuning, biru, dan coral untuk mencocokkan beberapa warna iPhone XR.

urBeats3 adalah earbud telinga-in-ear yang sangat khas, yang hadir dengan kabel Lightning sehingga dapat disambung langsung ke ponsel seperti iPhone XR, yang tidak memiliki headphone jack. Harganya $ 60, yang sedikit mahal untuk sebuah earbud. Tetapi itulah harga yang anda bayar karena terjebak di dalam aksesori Apple. Selain earbud ini, Beats ‘Solo 3 Wireless mendapatkan dua pilihan warna baru, “satin gold” dan “satin silver,” tetapi keduanya bukan hal yang baru.

urBeats3 dengan warna baru akan mulai hadir pada musim gugur ini – tampaknya mungkin akan beriringan dengan waktu debut iPhone XR, pada akhir Oktober. Sedangkan headphone Beats Solo 3 akan tersedia segera dalam waktu dekat. Earbud urBeats3 akan dijual seharga $ 300, tetapi hanya sekedar kabar burung saja; Solo 3 hampir dijual seharga sekitar $ 200, yang merupakan harga yang jauh lebih tepat.

Apple mengumumkan banyak produk baru beberapa waktu lalu, tetapi tidak ada satu pun yang menyebutkan Beats pada acara tersebut. Jajaran produk headphone telah berubah sejak dua tahun lalu, dengan perubahan warna biasa ini menjadi satu-satunya jenis produk baru yang bisa anda dapatkan.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top