TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Headset Baru Dari Plantronic Yang Cocok Digunakan Saat Fitness

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Belum lama sejak Plantronics merilis rangkaian headphone terakhirnya, dan kita baru saja melihat review dari BackBeat Go 600 beberapa bulan yang lalu, dan sepertinya perusahaan tetap sibuk sejak saat itu. Pada hari Senin, 10 September, Plantronics mengumumkan model baru dari BackBeat Go dan BackBeat-nya, memperkenalkan headphone yang berfokus dan sesuai untuk kegiatan fitness untuk semua orang, tidak peduli apakah anda lebih memilih on-ear, wireless in-ear yang benar, atau apa pun di antaranya.

Jika anda tidak punya masalah dengan headphone yang sedikit, tetapi mampu menjaga anda agar terhindar dari kebisingan, model BackBeat Go 810 dan 410 yang baru akan menarik bagi anda. Kedua model ini memiliki fitur active noise canceling (ANC), dengan tingkat ANC yang dapat disesuaikan dan preset EQ variabel.

BackBeat Go 810 adalah model nirkabel over-ear dengan driver 40mm, yang bisa digunakan selama 22 jam dengan ANC yang aktif dan hingga 28 jam dengan ANC dinonaktifkan. Setelah baterai kosong, hanya perlu waktu dua jam untuk mengisi daya hingga penuh. BackBeat Go 410 juga model nirkabel, tetapi juga memiliki kabel yang ditaruh di belakang leher pengguna. Model ini bisa digunakan hingga delapan jam dengan ANC dan 10 jam tanpa ANC. Untuk membantu menghemat masa pakai baterai, sensor pintar hibernasi magnetik mendeteksi saat earbud ini terkunci dan kemudian akan padam  untuk menyimpan daya. Kedua model menggunakan Bluetooth 5.0 dan BLE untuk membantu menghemat daya.

Seperti BackBeat Go, model BackBeat Fit yang baru memiliki desain yang berbeda. BackBeat Fit 3100 adalah earbud nirkabel sejati, dengan pengait di atas telinga untuk membantu tetap di tempat selama latihan. Model ini memberikan durasi pemakaian hingga lima jam dengan sekali pengisian, dengan casing pengisian menyediakan hingga 10 jam. BackBeat Fit 2100 memiliki desain yang mirip dengan 3100, tetapi dengan band di belakang leher, dan model ini bisa digunakan selama tujuh jam. Kedua model tahan terhadap air dengan sertifikat IP57, sehingga tidak perlu khawatir saat digunakan selama fitness.

Semua model baru ini relatif terjangkau. BackBeat Go 810 seharga $ 150, sedangkan BackBeat Go 410 dijual seharga $ 130. Model BackBeat Fit memiliki harga yang sama, dengan Fit 3100 seharga $ 150 dan Fit 2100 dijual seharga $ 100.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top