Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jam Tangan Garmin Support Dengan Deezer Streaming Music

Setelah menunggu lama, Garmin dan Deezer telah mengumumkan aplikasi Deezer telah hadir dalam jam tangan kebugaran yang kompatibel dan perangkat multi-sport dari Garmin ini. Aplikasi streaming musik ini memungkinkan pengguna Deezer bisa menyinkronkan playlist mereka agar bisa mendengarkan music secara offline saat mereka bersantai, jogging,bahkan saat melakukan hal menarik lainnya.

Jam tangan Garmin yang support dengan aplikasi Dezer pertama kali diumumkan untuk jam tangan Forerunner 645 Music, yang merupakan perangkat pertama Garmin yang bisa dipakai dan dilengkapi dengan musik onboard. Musik adalah tema Garmin pada tahun 2018 ini. Fitur yang sangat dibutuhkan ini telah masuk juga di beberapa perangkat baru termasuk seri D2 Delta seri aviator, seri Fenix ​​5 Plus, dan vívoactive 3 Music.

Pengguna aplikasi Deezer bisa menyinkronkan lebih dari 100 lagu ke dalam jam tangan mereka. Lagu-lagu ini dapat diambil dari berbagai daftar putar olahraga atau daftar putar favorit. Aplikasi ini juga mendukung daftar putar pribadi langsung dari Deezer.

Aplikasi Deezer dapat didownload dari Garmin Connect IQ store melalui aplikasi desktop Garmin Express atau aplikasi seluler Garmin Connect di perangkat Android atau iOS. Musik bisa disinkronkan melalui Wi-Fi sehingga jam tangan harus terhubung ke jaringan nirkabel sebelum lagu bisa ditransfer ke perangkat. Setelah aplikasi diinstal dan Wi-Fi diaktifkan di perangkat, pemilik Garmin dapat membuka pemutar media untuk mengakses layanan Deezer dan mulai memilih trek dan daftar putar favorit mereka.

Untuk menambah daya pikat agar penguna mau mendengarkan musik di jam tangan mereka, Garmin memberikan akses gratis Deezer Premium selama tiga bulan kepada pemilik jam tangannya untuk kawasan AS. Layanan premium ini memberikan akses ke 53 juta lagu, album, dan daftar putar layanan streaming musik. Pengguna dapat membuat daftar putar dari lagu favorit mereka atau menelusuri channel untuk menemukan lagu baru. Deezer Premium juga bebas dari iklan dan skip tanpa batas. Setelah gratis akses selama tiga bulan ini berakhir, pengguna dapat membatalkan layanan berlangganan mereka atau memilih untuk mempertahankan layanan dengan biaya $ 10 per bulan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Garmin Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, dua jam tangan perkakas mewah modern dengan desain mewah dan fitur luar...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – GPS genggam terbaru Garmin khusus untuk pendakian jarak jauh. GPS genggam dengan nama eTrex Solar dapat bertahan selama 75 hari dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Garmin menghadirkan jam tangan kelas barunya ke Indonesia yaitu koleksi Carbon Garmin MARQ Gen 2 yang mencakup MARQ Athlete dan MARQ Golfer....

Hardware

Unbox.id – Jam tangan Taktis semakin berkembang. Terutama model smartwatch itu sendiri, berapa banyak perubahan besar dari model Garmin untuk Tactical itu sendiri. Misalkan,...