Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Resmi, Undangan Perkenalan Huawei Mate 20 Fokus Pada Kamera Persegi dan AI

Jakarta, unbox.id – Sebelumnya, di ajang IFA 2018 kota Berlin Jerman kemarin, pihak Huawei sudah membahas tentang beberapa smartphone yang datang ini. Adalah smartphone Huawei Mate 20 beserta turunannya yang dimaksud di sini.Seri Mate 20 ini tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu karena menawarkan spesifikasi yang tinggi yang menjanjikan, seperti chipset terbaru Kirin 980 dan 4 kamera persegi di bagian belakangnya.

Tentang Bocornya Spesifikasi

Di IFA, Huawei memang sukses mencuri perhatian dengan beberapa materinya, yang mana salah satunya adalah perangkat yang datangnya dengan teknologi chipset 7nm pertama duniany, HiSillicon Kirin 980. Sepertia biasa, gaget yang resmi meluncur akan mengalami kebocoran informasinya, baik tentang spesifikasi, harga dan lainnya. Dan ini  akhirnya terjadi pada smartphone Huawei Mate 20 dan turunannya. Ini berkat kemajuan tekonlogi internet dan cepat tanggapnya para render akan sebuah informasi. Berikut ini spesifikasi Huawei Mate 20 )via akun Twitter @bang_gogoo_);

– Waterdrop notch

– Triple rear cameras

– Kirin 980

– 4200 mah

– 6.3″ AMOLED

– 2244 x 1080

– Wireless charging

– Android Pie (EMUI 9)

– 3.5mm headphone jack on top

– USB Type-C

– Speaker above the notch & bottom side

– Glass back cover#huawei #mate20

Dan ini bocoran Foto Huawei Mate 20

Dari beberapa pengamatan dan sumber lainnya, bagian depan perangkat sebagian besar tertutup, kecuali lubang earpiece. Bahkan ada juga tampaknya menjadi jendela, memanjang di sepanjang celah besar layar, kemungkinan untuk mengaktifkan beberapa UI pandangan cepat. Dan sepertinya panel Huawei Mate 20 ini sedikit melengkung di sisi. Namun sejauh yang kami ketahui, seri Huawei Mate 20 akan terdiri dari Mate 20, Mate 20 Pro (mungkin Mate 20 Porsche Design) dan Mate 20 Lite, yang diumumkan minggu lalu. Mate 20 akan menampilkan layar AMOLED 6,3 inci yang jernih, kamera tiga, baterai 4,200 mAh, Pengisian Nirkabel, speaker stereo, dan kaca di kedua sisi.

Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro Yang Bocor

Adanya panel kaca dari Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro mengisyaratkan pada bezel tipisnya. Ini adalah Huawei Mate 20 Pro, Anda bisa tahu dengan adanya tampilan bezel lebar (dan dengan label di prototype). Model non-Pro datang dengan tampilan agak lebih kecil.

Namun, rumornya model Pro akan menempatkan pemindai wajah 3D dalam takik itu. Perbedaan lebih lanjutnya,  termasuk resolusi layar – 1,440 x 3,120px untuk Pro dan 1,080 x 2,244px untuk non-Pro. Dan layar untuk Mate 20 Pro memiliki sisi melengkung, sementara Huawei Mate 20 biasa tampak memiliki layar datar (dengan tepi miring, tetapi tetap terlihat datar).

Dan telah dilaporkan bahwa versi Mate 20 dan Mate 20 Pro akan diresmikan pada 16 Oktober, Huawei Mate 20 Lite sudah resmi dan bahkan dijual.

Tentang Undangan Resmi Acara Huawei Mate 20

Tidak terpengaruh dengan rumor bocoran smarphone yang datangnya, pihak Huawei pada akhir telah mengumumkan tanggal peluncuran seri Mate 20 di IFA. Banyak media teknologi yang sudah menerima undangan resmi Huawei ini.

Berdasarkan undangan resmi tersebut, dipastikan Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Kirin 980 dan akan mempertahankan dedikasi perusahaan untuk fitur AI dengan kecanggihannya . Chipset itu tertuang pada gambar undangan yang diposisikan secara strategis di bagian tengah atas garis besar smartphone, mengkonfirmasi pengaturan kamera perseginya yang bocor berkali-kali.

Sebelumnya chipset HiSillicon Kirin 980 telah diperkenalkan di Berlin. Ini adalah chipset 7nm pertama di dunia. Huawei menjanjikan 46% lebih cepat dan 178% lebih hemat daya GPU. Peningkatan kinerja keseluruhan yang dibawanya dikatakan sebesar 37%. Ponsel Huawei Mate 20 yang baru akan memiliki modem CAT 21 LTE yang dapat mencapai setinggi 1.732 Mbps.

Melihat sisi kamera, seri Mate 20 kemungkinan akan memiliki pengaturan 40 MP + 20 MP B / W + 8 MP yang sama dengan P20 Pro, tetapi sekarang akan dalam pengaturan persegi dengan lampu kilat LED. Kami berharap kedua smartphone ini akan dilengkapi dengan varian Porsche Edition ketiga, yang akan melengkapi total seri ini, dan versi 20 Lite termasuk didalamnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...