Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Ini Hasil MPL Season 2 Regular Season

Last updated on 13 September, 2018

Tanggal 7-9 September 2018 lalu, Mobile Legends Professional Leauge atau MPL  Season 2 telah selesai menggelar seluruh pertandingan minggu pertama Regular Seasonnya. Ada 8 pertandingan total yang digelar selama hari Jumat, Sabtu, dan Minggu kemarin. Meski masih hari pertama, sejumlah pertandingan berjalan begitu sengit yang menunjukkan bahwa MPL memang kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di tanah air.

MPL  ID S2 Week 1, Day 1

Di hari pertama, ada 2 pertandingan yang cukup menarik meski memang hasil 2 pertandingan di hari pertama ini mungkin memang mudah diprediksi.

Bigetron vs. Team Capcorn

Pertandingan antara Bigetron dan Team Capcorn berjalan cukup berimbang meski para pemain Bigetron boleh dibilang lebih berpengalaman bertanding di tingkat turnamen nasional. Sayangnya, memang pengalaman para pemain Bigetron yang digawangi oleh Fabiens terbukti ampuh untuk menekuk perlawanan tim baru yang bersinar cukup terang di babak Final Qualifier MPL ID S2.

Bigetron pun menutup pertandingan dengan skor 2-0 langsung (Bo3) tanpa balas.

SFI Esports vs RRQ.O2

Sama seperti pertandingan pertama tadi, RRQ.O2 yang memang masih jadi favorit juara juga diunggulkan di pertandingan pertama mereka melawan tim Critical yang baru saja diakuisisi oleh organisasi esports baru, SFI. Hasilnya pun sesuai prediksi. Lemon dan kawan-kawan berhasil membuat SFI bertekuk lutut dengan skor 2-0.

MPL  ID S2 Week 1, Day 2

ONIC Esports vs EVOS Esports

Pertandingan pertama di hari kedua mungkin boleh dibilang lebih seru dibanding pertandingan-pertandingan di hari pertama tadi. Pasalnya, EVOS Esports yang jadi runner up di MPL ID Season 1 harus berhadapan dengan tim baru yang isinya para pemain veteran, ONIC Esports.

Tim Mobile Legends dari EVOS Esports yang memang nampaknya sedang turun performanya belakangan terbukti harus menerima pil pahit di pertandingan pertama mereka di MPL ID S2. ONIC Esports yang dipimpin oleh Eiduart berhasil memenangkan pertandingan ini 2-0 tanpa balas.

Aerowolf Roxy vs. BOOM Jr.

Serupa dengan pertandingan perdana di hari pertama, pertandingan kedua hari kedua menampilkan tim kawakan melawan tim baru. Aerowolf Roxy merupakan sang juara bertahan MPL di Season 1. Sedangkan BOOM Jr merupakan tim baru yang berisikan pemain-pemain muda.

Di pertandingan ini, kembali terlihat pengalaman memang sangat berpengaruh. Aerowolf Roxy memimpin jalannya pertandingan dari awal sampai akhir di kedua gamenya. Mereka pun menang 2-0 atas BOOM Jr.

Saints Indo vs. Louvre

Tak kalah seru dengan pertandingan sebelumnya, 2 tim yang berlaga di akhir hari kedua memiliki ceritanya masing-masing. Saints Indo merupakan tim Mobile Legends yang meraih puncak  kejayaanya di 2017 lalu. Sedangkan Louvre merupakan tim yang berhasil menggabungkan pemain-pemain bintang di MPL ID S1 dari tim-tim yang berbeda.

Hasilnya, Louvre memang terlalu tangguh untuk DayLen dan kawan-kawannya. Louvre berhasil menghajar Saints Indo 2-0 tanpa balasan.

MPL  ID S2 Week 1, Day 3

BOOM Jr. vs Bigetron Esports

Tim yang berisikan pemain-pemain muda ini harus bertemu dengan Bigetron yang digawangi oleh Fabiens, salah satu pemain Mobile Legends Indonesia yang paling berpengalaman.

Hebatnya, BOOM Jr bisa mengalahkan Bigetron langsung 2-0. Mental para pemain muda ini sungguh tak dapat diremehkan meski mereka harus kalah di pertandingan perdananya.

Louvre vs. SFI Esports

Louvre yang mendulang kemenangan di pertandingan pertama mereka harus kecolongan satu poin dari SFI di game pertama, pertandingan kedua di hari kedua ini.

Untungnya , Rmitchi dan kawan-kawan dari Louvre tak gamang dan berhasil memutarbalik keadaan. Louvre pun menutup pertandingan dengan kemenangan dengan skor 2-1.

ONIC Esports vs. Aerowolf Roxy

Pertandingan pamungkas di pekan pertama ini mungkin adalah yang paling seru dan menegangkan dari semua pertandingan lainnya.  Pasalnya, kedua tim digawangi oleh 2 tokoh Mobile Legends Indonesia yang sama-sama ikonik.

Aerowolf punya Afrindo ‘Lucky’ sedangkan ONIC punya Eiduart. Belum lagi keduanya seakan punya rivalry tersendiri mengingat 2 pemain di dua tim ini bertukar tempat. Ichsan yang sebelumnya bermain untuk ONIC, sekarang bertanding untuk Aerowolf. Sebaliknya, Watt yang mantan Aerowolf bergabung dengan ONIC.

Meski pertandingan begitu sengit dan agresif, ONIC akhirnya berhasil memenangkan pertandingan meski sempat tersandung di game pertama. Eiduart dan kawan-kawannya berhasil menutup pekan pertama MPL Season 2 ini dengan kemenangan 2-1 atas Aerowolf.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id – Bermain game akan memberikan hiburan disaat Anda sedang bosan. Karena itu, banyak orang yang bermain game untuk mengisi waktu luang ketika...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id  –  Setelah melalui tiga hari kompetisi yang sangat ketat (13-15 Mei), tim esport komunitas yang menjanjikan, Xavier Semarang berhasil mengalahkan tim DG...

Apps & Games

Last updated on 5 Desember, 2021 Unbox.id – Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang populer di Indonesia. Untuk itu, karena Mobile Legend...

Apps & Games

Last updated on 6 September, 2018 Moonton Shanghai Technology Co, perusahaan pengembang game fenomenal Mobile Legends: Bang Bang baru saja mengadakan konferensi pertama di...