Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Galaxy J2 Core Mendarat, Smartphone Android Go Pertama Samsung

Last updated on 13 September, 2018

Samsung Electronics Indonesia baru saja menghadirkan Galaxy J2 Core, smartphone Samsung pertama di Indonesia yang dibekali dengan sistem operasi Android Oreo Go. Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Gold dan Black.

Kehadiran smartphone ini menjadi jawaban atas pola kebiasaan masyarakat Indonesia saat melakukan pembelian smartphone, di mana rata-rata 62.81% masyarakat Indonesia mengutamakan memori dan kapasitas yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen. Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” kata Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Ruang Simpan Lebih Lega

Berjalan dengan Android Oreo Go edition, Galaxy J2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite sehingga lebih sedikit memakan memori internal. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna pemula dapat lebih leluasa menikmati pengalaman baru di smartphone.

Kinerja Baterai Sepanjang Hari

Dilengkapi baterai berkapasitas 2.600 mAh Galaxy J2 Core dengan Android Oreo Go edition memberikan pengalaman daya smartphone yang tahan lama dari pagi hingga malam bagi pengguna.

Samsung Max dan Signal Max

Dilengkapi fitur Samsung Max, bagi pengguna pertama smartphone, Galaxy J2 Core memberikan rasa aman dari boros data, karena fitur ini menghemat penggunaan kuota data. Dan fitur Signal Max menangkap sinyal lebih baik sehingga membuat mereka lebih nyaman menikmati berbagai konten dengan Galaxy J2 Core.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga