Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Activision Rilis Trailer Call of Duty Mode Blackout

Unbox.id –  Treyarch telah bungkam tentang varian game battle royal dari Duty of Duty selama berbulan-bulan. Tetapi mereka memberikan informasi detail-detail kecil, Mode game battle royal ini disebut Blackout, dan itu tersedia sebagai elemen gratis didalam Call of Duty: Black Ops 4. Pihak Treyarch sendiri memberi konfirmasi informasi ini menjelang E3  2018, mode Blackout ini melibatkan darat, udara, dan kendaraan laut serta diberikan peta terbesar dari franchise ini. Dan hari Activision dan Treyarch telah merilis trailer Blackout pertama.

Sangat luar biasa adalah kata yang sederhana untuk menjelaskan dari trailer Blackout. Kita dapat melihat banyak pengaruh dari sang pencetus game Battle Royale, Playerunknown’s Battlegrounds dari segi gaya bermain dan berbagai medan didalamnya, dari area dermaga yang dipenuhi kontainer dan bangunan tinggi yang ditinggalkan hingga hutan lebat dan gurun. Di samping itu, dengan kemiripan itu hanya tampak membuat malu Battle Royal versi Call of Duty ini.

Didalam mode Blackout ini tersedia berbagai macam kendaraan yang belum pernah diterapkan pada game-game sebelumnya,ada helikopter, ATV, dan kapal. Pemain tampaknya memiliki kemampuan untuk menggunakan wingsuit setiap saat untuk melompat dari tempat yang tinggi. Bahkan ada sekilas terlihat zombie di trailer. Sepertinya zombie-zombie ini akan keluar jika player sudah keluar dari playzone, seperti storm zone di Fortnite.

Sepertinya trailer yang diperlihatkan Treyarch ini memilik kesan lebih dramatis untuk Call of Duty daripada Firestorm, mode battle royal dari Battlefield V. Firestorm akan menjadi pertempuran berbasis skuad saja, dan akan berisi 64 player. Namun,Firestorm memiliki lingkaran “ring of fire” yang mengecil untuk menekan pemain ke dalam area yang ditentukan.

Saat ini merupakan saat-saat yang membahagiakan bagi penggemar game battle royal. Blackout private beta sudah bisa diakses hari Senin, 10 September, dan Black Ops 4 akan dirilis pada 12 Oktober. Versi beta Battlefield V sudah bisa dimainkan saat ini, tetapi didalamnya belum termasuk mode Firestorm. EA batal merilis Battlefield V dari 19 Oktober hingga 6 November, demi menghindari bulan Oktober yang sudah penuh sesak yang berisi game-game besar seperti Black Ops 4 dan Red Dead Redemption 2 milik Rockstar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pengembang game Activision dilaporkan sedang menyelidiki peretasan yang mencuri data login pengguna. Menurut TechCrunch, seperti dikutip Engadget, penulis memasang virus komputer untuk...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...