Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Zeus Battlegrounds, Game Battle Royal Para Dewa

Unbox.id – Industry Games bergabung dalam genre game Battle Royale dengan memperkenalkan game Zeus ‘Battlegrounds. Game ini bergabung dengan game-game tenar seperti Fortnite dan PUBG yang mengusung genre Battle Royale dan mendominasi pasar selama setahun belakangan ini.

Industry Game adalah developer yang relatif baru dalam industri ini dengan baru merilis satu judul game sebelumnya, Kings and Heroes. Kebanyakan aset dari judul game RPG sebelumnya telah dikerjakan ulang untuk game Zeus ‘Battlegrounds. Selain itu, sistem combat dalam game ini juga dirancang ulang agar lebih seimbang.

Dalam siaran pers, Industry Game mengumumkan Zeus ‘Battlegrounds – permainan a free-to-play, pertarungan jarak dekat, yang mengingatkan kembali pada mitologi Yunani. Pemain masuk ke dalam arena yang diisi oleh 99 dewa lainnya untuk membuktikan bahwa mereka layak untuk bergabung dengan dengan dewa di Gunung Olympus.

Saat ini genre Battle Royale adalah salah satu genre terpopuler di pasar game. Meskipun Fortnite dan PUBG tampaknya memegang pasar ini, para rasksasa game seperti Call of Duty mencari untuk menghancurkan persaingan dengan update-update.

Berdasarkan trailer game ini, Industry Games mungkin memiliki kesempatan sukses kedepannya. Game mereka tampaknya mengambil konsep yang unik, menyoroti periode waktu tertentu belum digunakan pada game lain. Gameplay nya bukan hanya pertarungan jarak dekat, dan tampaknya tersedia senjata lain seperti tombak, busur dan panah, serta kemampuan seperti dewa.

Permainan ini memiliki mode third person dan first person, membuat game ini mudah didekati berbagai pemain yang terbiasa dengan gaya bermain tertentu. Zeus ‘Battlegrounds memiliki kriteria yang tepat untuk sebuah game Battle Royale. Game ini juga memiliki mode solo dan tim dengan hingga tiga anggota. Game ini akan menampilkan elemen per musim seperti yang diterapkan pada game Battle Royal lain. Player juga menentukan costumize karakter pria dan wanita yang dapat disesuaikan, serta asesorisnya. Mulai dari kereta kuda, kuda, hingga serigala, Zeus ‘Battlegrounds digunakan sebagai kendaraan. Industry Games memberikan tahu jika konten game ini akan diperbarui secara berkala: peta baru, mode, dll. Tentu saja, ini akan diterapkan jika basis pemain game ini sudah cukup besar. Player sudah  bisa mendaftar beta tester untuk Xbox One, PS4, dan PC di situs web resmi game.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Sony PlayStation baru saja mengumumkan akan meluncurkan program diskon besar-besaran selama Ramadhan tahun ini. Tanpa ragu, dalam program Ramadan Offer ini, diskon...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Mechanical Revolution baru-baru ini telah memperkenalkan versi teranyar dari mini PC Mechrevo Aurora S. Menurut berbagai sumber, perangkat terbaru yang satu...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — AOOSTAR belum lama ini telah meluncurkan perangkat komputer personal (PC) andalan baru di Tiongkok. Perangkat komputasi dengan fitur canggih tersebut memiliki...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs...