Spesifikasi & Harga

Bocor, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone 6.1 LCD

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id –  Apple rupanya tengah mempersiapkan 3 perangkat iPhone terbarunya yang dikabarkan akan mempekenalkan produk tersebugt pada bulan September ini. Meskipun masih banyak rahasia dari perangkat terbaru besutan Apple ini, kami telah menerima beberbapa laporan tentang kebocoran informasnya sejak seminggu lalu. Adalah iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone 6.1 LCD yang kami maksud di sini.

Kami perlu mengingatkan bahwa nama label iphone tersebut belumlah secara resmi yang kini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Apple. Namun, berdasarkan sumber-sumber terpercaya, nama Phone Xs dan iPhone Xs Max tersebut kemungkinan akan digunakan Apple nantinya, kecuali nama iPhone 6.1 inchi yang masih beum diketahui akan diberi nama apa. Namun, kami memperkirakan kalau ia merupakan generasi lanjutan iPhone 8 hingga kami merefleksikan sebagai iPhone 9.

Tentang Spesifikasi iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone 6.1 LCD

Adapun mengenai spesifikasi ketiga smartphone terbaru Apple, mungkin hanya sedikit yang kami bisa kami bahas di sini. Pada pekan lalu, terdapat bocoran rendering pertama dari iPhone high-end yang akan datang dengan model yang lebih kecil dengan layar OLED, iPhone Xs. Pada saat kami mengasumsikan handset OLED 6,5 akan digunakan iPhone Xs Plus, tetapi tampaknya adanya moniker Plus untuk perangkat mobile Apple ini. Yang kini kami tahu bahwa smartphone terbesar yang pernah dibuat oleh perusahaan Cupertino ini akan disebut sebagai iPhone Xs Max. Informasi ini dikonfirmasi oleh “dua sumber yang akrab dengan rencana pemasaran Apple”.

Meskipun ada perubahan nama,kita tentunya memikirkan bahwa iPhone X dan iPhone Xs Max bisa sebagai saudara yang sangat dekat, seperti layaknya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Mereka akan memiliki desain dan bahan yang sama serta berbagi sebagian besar spesifikasi internal, selain dari ukuran layar dan resolusi serta kapasitas baterai.

Ketiga iPhone 2018 ini kemungkianan besar akan terlihat mirip dengan iPhone X, dengan fitur ID Face built-in dan tidak ada sensor sidik jari ID Sentuh-nya. Mereka semua akan memiliki sisi belakang yang terbuat dari bahan kaca serta adanya fitur pengisian nirkabel dan berbagai pilihan memori yang besar (mulai 64GB, 256GB dan 512GB). Selain itu, perangkat ini akan di kemudi chip A12 Apple yang baru serta menjalankan iOS 12 dan semua ini bakal diungkap lebih jauh saat perkenalannya secara resmi di sebuah acara pada 12 September besok.

Kemungkinan Harga dan Ketersediaan

Smartphone iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone 6.1 LCD ini akan menjadi penawaran premium Apple tahun ini, dilengkapi bingkai aluminium serta dikabarkan dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya. Di sisi lain, beberapa sumber di Jerman telah mengeluarkan informasi harga untuk ketiga iPhone 2018 ini. Namun pada intinya, iPhone LCD 6,1 inci yang diperkirakan masih meminjam beberapa spesifikasi saudaranya haruslah dihargai yang sama, bahkan lebih murah seperti iPhone 8 ketika diluncurkan. Demikian juga Phone Xs akan dihargai sama dengan iPhone 8 Plus tahun lalu, dan iPhone Xs Max akan premium, seperti iPhone X pada tahun 2017 lalu.

Iphone X

Di AS, kemungkinan iPhone 2018 – dengan layar 6.1 inchi – bakal jadi yang termurah, yakni sekitar bisa  sekitar harga USD$ 699, iPhone Xs dimungkinkan akan seharga USD$ 799, sementara iPhone Xs Max akan dijual sekiranya dengan harga USD$ 999. Namun, di Jerman harga yang diharapkan adalah sebagai berikut: LCD 6,1 inci iPhone: € 799, iPhone Xs: € 909, sedangkan iPhone Xs Plus: € 1,149.

Karena acara iPhone yang jatuh pada tanggal 12 September semakin dekat, kami berharap untuk bisa melihat spesifikasi detail tiga iPhone mendatang dari berbagai sumber. Hari ini, informasi salah satunya sebagai smartphone entry level yang berlayar LCD 6,1 inchi dan bakal menjadi iPhone 2019 yang termurah karena kamera tunggal dan pilihann warnanya, sedangkan iPhone Xs dan Xs Max diharapkan untuk diluncurkan dalam warna Putih, Hitam dan Emas, model LCD 6,1 inci akan menawarkan lebih banyak pilihan warna, yang sekiranya akan memiliki slot dual-SIM. Berikut ini pilihan warna yang bocor;

iPhone 8

Namun, ada yang menarik dari informasi terbaru tentang perangkat smartphone Apple yang akan datang ini. Terdapat laporan bahwa casing iPhone 6,1 inci dan 6,5 inci 2018 ini sudah ada bahkan sudah siap dipasarkan. Ya, beberapa kasus bocoran untuk iPhone 6.1 inchi yang akan datang (diduga disebut iPhone 9) dan layar 6.5 inchi unggulan (iPhone Xs Max) telah muncul di Walmart dan pengguna Reddit yang melihat mereka dengan cepat mengambil beberapa foto dan membagikannya via online.Berikut gambar casing untuk perangkat Apple yang dibocorkan dari render;

Casing Apple iPhone  6,1 inchi LCD

Casing iPhone Xs Max

Namun meskipun begitu, sebaiknya kita menunggu acara Rabu depan, 12 September oleh Apple, yang mana diharapkan mereka akan memperkenalkan lebih detai lagi tentang Smartphone iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone 6.1 LCD ini. So, kita nantikan saja, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top