Lenovo

Siap Rilis, Ini Teaser Fitur Kamera Lenovo Z5 Pro Yang Unik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, Unbox.id – Memang belum lama ini pihak Lenovo telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Z5. Dimana smartphone tersebut memiliki desain bezel-less yang didukung  chipset Snapdragon 636, sistem kamera ganda dan layar berukuran 6,2 inchi dengan rasio 19: 9 serta beberapa spesifikasi tinggi lainnya. Seasuai prediksi dan rumor, perusahaan asal China itu bakal segera menghadirkan versi pro untuk seri Z5. Ya, smartphone Lenovo Z5 Pro nampaknya bakal siap untuk diluncurkan pada tahun ini juga.

Lenovo Z5

Teaser Lenovo Z5 Pro

Mengenai tentang spesifikasi yang lebih detail dari Lenovo lanjutan Lenovo Z5 ini, sayangnya pihak Lenovo masih merahasiakannya. Namun tak disangka, mereka kini merilis teaser untuk mencuri perhatian peminat gadget untuk perangkat terbarunya yang kemungkinan besar menggunakan nama Lenovo Z5 Pro.

Berdasarkan cuplikan singkat video yang dirilis tersebut, nampaknya smartphone Lenovo yang akan datang ini bakal memiliki fitur unik, yakni kamera dengan slide-out yang mirip dengan Oppo Find X atau Honor Magic 2. Namun bila diperhatikan lebih serius lagi, Lenovo Z5 Pro nampaknya akan lebih seperti smartphone Xiaomi Mi Mix 3 secara manualnya. Berikut ini video teasernya;

Cuplikan video ini diatas juga menunjukkan bahwa Lenovo Z5 Pro akan menawarkan pembaca sidik jari dalam sisi display-nya juga. Dan juga akan ada fitur pemindai sidik jari di layar dan kamera slide-out.

Kami menilai sudah seharusnya kalau smartphone Lenovo Z5 Pro yang akan datang ini haruslah memiliki tampilan yang lebih besar daripada seri Z aslinya. Tidak hanya itu, kita tentunya juga berharap kalau smartphone ini juga akan menawarkan chipset yang lebih cepat, mungkin chpiset Snapdragon 660 atau 710.

Perkiraan Harga

Tentang potensi harga dan potensi penyingkapanspesifikasi lainnya saat ini masih belum diketahui. Berdasarkan harga generasi sebelumnya, kami memperkirakannya smartphone terbaru yang akan datang ini bisa mencapai harga sekitar 4 jutaan Rupiah. Namun meskipun begitu, ini bisa dijadikan jaminan bahwa smartphone Lenovo Z5 Pro akan menjadi eksklusif di China, sama seperti pendahulunya, Z5. So, kita tunggu saja updatenya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top