Spesifikasi & Harga

Samsung Galaxy Tab A 2018, Tablet Mumpuni untuk Keluarga

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Samsung Electronics Indonesia hari ini, Kamis (6/9) resmi meluncurkan seri tablet andalan terbarunya, Galaxy Tab A 2018. Beberapa inovasi menarik pun dihadirkan pada tablet yang ditujukan untuk penggunaan keluarga ini, termasuk layar lebar 10,5”, empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos di tiap sudut, dan fitur Kids Mode guna membantu orang tua menciptakan waktu kumpul keluarga yang lebih berkualitas.

Ainun Chomsun selaku pemerhati literasi digital sekaligus founder Akademi Berbagi mengungkap jika “Cara hidup keluarga sudah bergeser di jaman digital ini. Anak dapat dengan mudah mengakses informasi lewat kehadiran internet dan sosial media. Bagai dua sisi mata uang, kemudahan ini dapat berguna secara positif juga dapat berimbas negative, maka itu harus ada kontrol.”

Galaxy Tab A dengan integrasi Kids Mode yang matang memungkinkan orang tua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat diakses oleh anak. Tak hanya mumpuni menyuguhkan berbagai konten favorit keluarga, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga mampu membantu orang tua menciptakan suasana belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Setelah konten merusak tersaring, model belajar fun dan interaktif dapat dilakukan sehingga mampu meminimalisasi kebosanan pada anak. Eksplorasi terhadap minat dan bakat anak pun bisa dijalankan secara lebih atraktif dengan menonton bersama konten-konten video yang berhubungan dengan hobi mereka.

Berbagai aplikasi edukatif dan menghibur bisa diunduh dengan cuma-Cuma, termasuk Lego Warner Bros, Filimundus, dan Toca Boca. “Terlebih, dengan fitur Kids Mode terkini, orang tua dapat mengunduh berbagai aplikasi edutainment bebas biaya,” tambah Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk menikmati seluruh konten positif Samsung Galaxy Tab A terbaru dilengkapi bentang layar lebar berukuran 10,5” dengan bezel ramping screen ratio 16:10. Konten visual ini didukung dengan suguhan audio lewat empat speaker di tiap sudut yang telah didukung teknologi Dolby Atmos.

Untuk spesifikasi performanya, Galaxy Tab A 2018 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 berikut RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang sudah cukup mumpuni untuk jadi tablet andalan keluarga. Mengakomodasi aktifitas yang padat saat belajar atau bermain game, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 7300mAh dengan fitur pengisian daya kilat.

Tidak lupa, di sisi kamera Samsung juga menyematkan kombinasi sensor 8MP di belakang dan 5MP di depan. Tersedia dengan desain terbaru berwarna hitam, Samsung Galaxy Tab A terbaru ini dilepas dengan harga Rp 4,999,000.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top