Komparasi

10 Smatrphone Berperfoma Terbaik Bulan Agustus

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id – Lembaga pengujian AnTuTu biasanya melakukan pengujian kinerja pada bsmartphone yang baru diluncurkan secara resmi ataupun sedang tren belakangan ini. Ya, meskipun tidak banyak rilisan baru pada musim panas ini, rupanya pihak lembaga pengujian AnTuTu sudah membuat daftar tentang 10 smartphone berperfoma terbaik atau tercepat.

Dalam daftar smartphone yang dinilai memiliki perfoma terbaik atau tercepat versi AnTuTu ini, rupanya terdapat dua tambahan smartphone baru. Penasaran dengan daftar smatrphone berperfoma terbaik di bulan Agustus versi AnTuTu ini? Ini gambar list smartphonenya dan juga nilai skor kinerjanya;

Berdasarkan gambar diatas, smartphone di posisi pertama yang dinilai smartphone berperfoma terbaik masih saja ditempati oleh smartphone game Xiaomi Black Shark. Wajar bila AnTuTu menempatkan smartphone gama besutan Xiaomi ini karena ia memang memiliki spesifikasi yang tinggi dikelasnya, yang juga mungkin disukai oleh para pencinta game online maupun offline.

Xiaomi Black Shark

Namun yang paling menarik adalah smartphone yang mengisi posisi kediua dari dafatr versi AnTuTu ini. Adalah smartphone Meizu 16 Plus yang baru dirilis, yang juga menawarkan beberapa jenis penyebar panas secara merata yang tampaknya terbukti bisa melakukan tugasnya dengan cukup baik bila melihat nilai skor tinggiyang cukup tinggi dalam daftar tersebut.

Sementara di tempat ketiga diambil oleh smartphone OnePlus 6 yang diriilis resmi pada Juni kemarin. Dibawahnya, adanya Smartisan Nut R1 yang kemudian diikuti oleh smartphone vivo NEX, Xiaomi Mi 8 Explorer dan Oppo Find X.

Oppo Find X

Bahkan ada smartphone Samsung Galaxy Note 9 dalam daftar 10 smartphone berperfoma terbaik atau tercepat versi Bencmark AnTuTu ini. Padahal kita tahu bahwa perangkat terbaru besitan Smausng ini baru saja dirilis di pertengahan Agustus kemarin. Meskipun begitu, kita tentunya tak perlu merasa heran bila Samsung Galaxy Note 9 ini memiliki kinerja yang sangat baik  bahkan bisa langsung menjadi salah satu smartphone dalam daftar ini.

Samsung Galaxy Note 9

Yang perlu diingat di sini adalah, bahwa semua perangkat dalam daftar smartphone berperfoma terbaik versi AnTuTu ini sama-sama memiliki chipset SoC yang sama, yakni Snapdragon 845 dan selevel dengannya. Semuanya penilaian ini tentunya bermuara pada optimasi perangkat lunak, pembaruan driver, dan sistem manajemen panas pada perangkat smartphone tersebut. Adaka smartphone favorit Anda yang masuk dalam daftar ini?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top