Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Mi TV 4A, Smart TV Xiaomi Harga 2 Juta

Last updated on 13 September, 2018

Pada kesempatan yang baik saat peluncuran Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi juga menghadirkan perangkakat TV terbarunya untuk pasar Indonesia. Tentu saja, Xiaomi tidak hanya meluncurkan TV yang biasa saja, di mana pabrikan teknologi ini mengahdirkan smart TV bernama Mi TV 4A dengan ukuran layar 32”.

Mi TV 4A 32”, TV pertama dari Xiaomi di pasar Indonesia, disediakan untuk memberikan pengalaman smart TV berkualitas luar biasa kepada semua orang dengan harga yang sebenarnya. Menawarkan desain ramping dengan hardware tangguh, serta interface yang sangat user-friendly, dikemas dengan kumpulan konten multimedia yang lengkap, Mi TV 4A 32” meningkatkan level industri TV lokal.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager mengatakan, “Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami di Indonesia. Kami dengan senang hati memperkenalkan tiga produk baru, Redmi 6 dan Redmi 6A membawa tradisi Redmi yang berkualitas sebagai produk luar biasa dengan harga sebenarnya. Selain itu, kami juga sangat bersemangat untuk menghadirkan Mi TV 4A 32″ karena kami percaya kehadirannya akan menggebrak industri TV di Indonesia serta menghadirkan gelombang adopsi baru untuk smart TV.”

Mi TV 4A 32″ hadir dengan Xiaomi PatchWall interface yang dirancang khusus untuk Indonesia, menyatukan lebih dari 12 content partners yang berbeda, baik lokal maupun global, menghasilkan lebih dari 700,000 jam konten, di perpustakaan terbesar dari para penyedia Video-On-Demand.

Pencarian pada PatchWall universal memudahkan pengguna untuk menemukan konten, bersama dengan rekomendasi yang dapat dipersonalisasi dalam smart categorizations. Didukung dengan Android TV, pengguna akan dapat menginstal aplikasi yang mereka inginkan dari Google Play, menonton video YouTube, dan memanfaatkan keseluruhan fitur seperti Chromecast yang ada di dalamnya dan Google Voice Search.

Menampilkan layar LED 32 inci dengan panel HD 1366 x 768, Mi TV 4A 32” mengadopsi desain minimalis dilengkapi bezel tipis 12.7mm dan kedalaman hanya 10.8mm pada lekukan ujungnya yang sangat tipis. Mi TV 4A 32” menghasilkan gambar yang hidup dengan warna-warna cerah serta dilengkapi dual 8W speaker stereo set-up yang menggemakan suara surround DTS untuk pengalaman sinematik yang sangat menarik.

Transistor Amlogic 950x quad-core SoC hadir untuk mendukung kinerja yang tangguh serta dilengkapi juga dengan prosesor multimedia dan grafis, Mali-450 GPU dengan daya simpan 1GB DDR RAM + 8GB eMMC. Bersamaan dengan ini, Mi TV 4A 32” juga dilengkapi dengan Mi Remote yang sangat mudah digunakan, hanya dengan 12 tombol, sehingga sangat kontras dibandingkan remote tradisional yang penuh dengan tombol. Mi TV 4A 32” menawarkan konektivitas lengkap — dengan tiga port HDMI, dua port USB 2.0, dan port Ethernet. Pilihan wireless termasuk Wi-Fi dual-band, serta Bluetooth 4.2 untuk terhubung ke berbagai perangkat yang mendukung.

Mi TV 4A 32” hadir dengan harga Rp1.999.000 dan akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 6 September di Lazada. Mulai dari 20 September dan seterusnya, Mi TV juga akan tersedia secara online di Mi.com, serta mulai dari 29 September akan tersedia secara offline di seluruh Authorized Mi Store.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga