Tech News

Google Takkan Rilis Smartwatch-nya Tahun Ini

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Dilansir dari Tom’s Guide, Google telah mengonfirmasi kepada bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis smartwatch pada tahun ini. Rumor sebelumnya menunjukkan bahwa Google kemungkinan akan merilis Pixel Watch. Dengan tersebar informasi ini banyak khalayak publik yang mengharapkan pixel watch diumumkan bersamaan dengan rilisnya Pixel 3, Pixel 3 XL, dan perangkat lain yang direncanakan Google.

Miles barr melalui Toms Guide memberikan alasannya. “Fokus kami adalah pada mitra kami untuk saat ini.”dan kembali menegaskan bahwa Google tidak akan merilis smartwatch tahun ini.

Kembali pada bulan Mei, Evan Blass me-tweet yang menyatakan bahwa Google akan merilis swartwatch. Blass biasanya mendapatkan informasi yang bocor, sehingga diperkirakna jam tangan dari Google mungkin telah direncanakan dan telah ditunda atau dibatalkan atau sebaliknya, sepertinya Google lebih berfokus pada produksi smartwatch yang dibuat oleh mitra kerja – yang terbesar di antaranya adalah Fossil Group. Beberapa jam pintar baru saja mengumumkan IFA minggu ini, termasuk jam tangan dari Skagen, Casio, dan Diesel.

Hingga berita ini tersebar, harapan bahwa Google sedang meningkatkan spesifikasi smartwatch, misalnya, Wear OS dan Google Fit. Qualcomm juga diperkirakan akan memperkenalkan prosesor baru pada 10 September depan untuk meningkatkan variasi dari jam tangan Wear OS. Jadi, memangdipastikan jika kita tidak akan melihat Pixel Watch tahun ini, tetapi mungkin pengumuman baru dari Qualcomm akan memberikan Wear OS yang lebih baru dan lebih baik dalam waktu dekat ini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top