Apps & Games

Besar di Indonesia, Moonton Dorong Mobile Legends Lebih Profesional

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Moonton Shanghai Technology Co, perusahaan pengembang game fenomenal Mobile Legends: Bang Bang baru saja mengadakan konferensi pertama di Indonesia yang bertajuk : “MLBB Indonesia Conference: A Legendary Future with Indonesia”. Konferensi yang diadakan di Shangri-La Hotel pada hari Rabu, 5 September 2018 ini dihadiri oleh pengisi suara Hero Layla, Jessica Iskandar, para pro player, serta partner-partner strategis.

Tujuan utama konferensi ini adalah untuk menunjukkan apresiasi MLBB terhadap pemain Indonesia dan memberikan gambaran dari rencana perusahaan di masa mendatang untuk memberikan pengalaman bermain lebih baik. Salah satunya, MLBB akan melakukan peningkatan jaringan koneksi.

Di acara konferensi juga dijabarkan pencapaian MLBB di Indonesia selama ini, serta Future Development Plan untuk Indonesia yang diawali dengan pendirian kantor cabang Indonesia di Jakarta dan membangun Customer Service lokal untuk mendengarkan suara dari para pemain serta membuka kesempatan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia guna meningkatkan pelayanan MLBB.

MLBB saat ini memiliki lebih dari 200 juta pemain yang tersebar diseluruh dunia dimana 100 juta diantaranya adalah pemain Indonesia, yang mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia. Sebagai pendukung terbesar e-Sports Indonesia, MLBB memiliki Professional League: Mobile Legends Professional League (MPL) dan juga turnamen: Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC). Keduanya sudah mencapai lebih dari 10 juta penonton online, 100 ribu penonton offline, serta didukung lebih dari 10,000 team.

Selain itu, Moonton secara singkat membahas rencana dan jadwal turnamen di tahun 2019 seper MLBB e-Sports Professional League. Moonton juga akan mengadakan Turnamen MLBB di berbagai kota dan universitas di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Indonesia untuk mera- sakan keseruan dari MLBB e-Sports! Seperti yang disampaikan oleh Manajer e-Sports Mobile Legends: Bang Bang Bapak Lius Andre: “Di tahun 2019 MLBB tak hanya menghadirkan MPL-ID Season 3 & 4, tetapi akan ada kejutan MSC di 12 Negara besar dan Mobile Legends World Tournament! Bukan hanya turnamen profesional saja, MLBB juga mendukung turnamen-turnamen yang diadakan oleh kami sendiri”.

Key Opinion Leader (KOL) development plan di Indonesia juga telah dirilis, dimana lebih dari 30 juta view per hari dan lebih dari 10 juta fans Facebook, 3 juta fans Instagram dan 3 juta Youtube fans akan melihat konten yang dibuat oleh pemain MLBB. MLBB juga membuka official flagship store pertama di JD.ID untuk memberikan akses pada para penggemar untuk membeli produk resmi MLBB.

Selain itu, MLBB juga berencana untuk menciptakan konten yang lebih lokal dan bernuansa “Indonesia”, maka dibuatlah karakter Indonesia terbaru yaitu Kadita, yang akan diresmikan segera beserta dengan chapter selanjutnya dari kisah MLBB!

Pada akhirnya, mari kita lihat bagaimana komitmen dari MLBB untuk para pemain Indonesia dimana MLBB akan menyiapkan:

Pelayanan lokal terbaik – Operasional serta Customer Service
Lokalisasi yang lebih baik – Karakter baru Indonesia, Pengisi Suara Indonesia, Peluang kerja sama IP – Novel grafis, komik dan juga merchandise, Menyempurnakan sistem e-Sports – Online Worldwide dan Professional offline, Superstar Project – membuka kesempatan bagi influencer Indonesia.

Seperti slogannya: A Legendary Future with Indonesia, Mobile Legends Bang Bang akan menciptakan masa depan yang gemilang di Indonesia.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top