Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Samsung Soundbar HW-N950, Bawa Sound Bioskop ke Rumah

Last updated on 5 September, 2018

Tak hanya fokus di smartphone dan home appliances, Samsung juga selalu konsisten dalam menghadirkan perangkat audionya, di mana Samsung Electronics Indonesia hari ini, Selasa (4/9) memperkenalkan inovasi terbaru Soundbar seri HW-N950,  hasil kolaborasi Samsung dengan inovator perangkat audio terkemuka Harman Kardon.

Tidak main-main, perangkat sistem audio ini dilengkapi dengan konfigurasi sistem saluran 7.1.4 dan teknologi Dolby Atmos serta DTS:X. Dengan HW-N950 Samsung ingin menghadirkan kualitas suara istimewa sehingga penggunanya dapat merasakan suguhan hiburan yang leih nyata layaknya di layar lebar.

Harris Pranata Wijaya selaku AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menyampaikan “kami menghadirkan HW-N950 bekerjasama dengan Harman Kardon guna memanjakan konsumen Indonesia dengan suguhan home entertainment yang berkualitas dunia.”

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 memiliki sistem saluran 7.1.4 dengan 17 speaker, menjadikannya soundbar dengan jumlah sistem saluran suara tertinggi saat ini. Dilengkapi dengan speaker utama yang kini memiliki speaker di samping (side-firing speakers), dua speaker belakang nirkabel dengan kemampuan surround sound yang kini dilengkapi dengan up-firing speakers, serta satu subwoofer nirkabel yang memberikan dentuman bas lebih mendalam.

Soundbar ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 512 watt, sehingga konsumen dapat merasakan suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya. Soundbar HW-N950 juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X, memberikan dimensi suara yang lebih nyata seakan berada di tengah aksi di dalam film, layaknya kualitas suara di bioskop namun dengan kenyamanan penggunaan di rumah.

Ditambah lagi dengan teknologi Wide Range Tweeter generasi kedua, Soundbar HW-N950 dapat menghasilkan suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi yang lebih luas sehingga suara tetap terdengar sempurna dari posisi duduk di segala area. Soundbar N950 juga memungkinkan konsumen untuk menikmati konten video berkualitas 4K dengan lebih mudah dan nyaman, dengan menghubungkan perangkat yang memiliki konten video 4K seperti smartphone atau UHD 4K Blu-ray Player melalui Soundbar ke TV Samsung secara nirkabel. Hiburan berkualitas tinggi kini dapat nyaman dinikmati di layar yang lebih besar dengan kualitas suara yang lebih hidup.

Bagi pecinta musik, kini tak perlu repot lagi menyambungkan perangkat pintar dengan Soundbar. Konsumen dapat streaming lagu favorit dan langsung mendengarkannya di Soundbar secara nirkabel melalui wi-fi dan sistem Bluetooth. Sekaligus meningkatkan kualitas suara musik hingga 32bit UHQ (ultra-high quality) untuk suara yang lebih kaya dan dinamis. Streaming musik menjadi lebih nyaman, musik rock terdengar lebih powerful, atau rileks dengan musik klasik yang bersuara jernih.

“Melalui inovasi dan teknologi yang disematkan pada Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950, kami menawarkan solusi untuk kebutuhan konsumen modern akan kualitas suara unggulan yang melengkapi momen dalam menikmati konten-konten hiburan berkualitas di rumah tanpa harus pergi ke bioskop ataupun konser,” tutup Harris.

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 akan tersedia mulai pertengahan September 2018 dengan harga Rp 17.999.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...