TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Beyerdynamic Perkenalkan Earphone Baru Yang Cocok Untuk Bersantai

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Beyerdynamic mengumumkan jajaran baru koleksi earphone mereka di IFA. Semua earphone dari Beyerdynamic dipastikan akan segera hadir. Earphone Byrd  ini terkenal karena memiliki desain earphone yang datar, jadi jangan khawatir terganggu menggunakannya saat anda berbaring santai, karena earphone Byrd tidak akan menonjol keluar telinga Anda.

Koleksi yang pertama adalah earphone kabel entry level Beat Byrd. Earphone Beat Byrd ini terlihat menarik dengan kabel berwarna oranye,  namun kesannya terlihat biasa, selain casing earphonenya yang datar. Beyerdynamic mengatakan Beat Byrd dilengkapi solid bass. Earphone Beat Byrd akan dijual secara eksklusif secara online di situs web perusahaan seharga € 24,90 ($ 28,89) sekitar Rp 400 ribuan mulai akhir bulan September ini.

Selain earphone entry level, Beyerdynamic juga memperkenalkan earphone kabel midrange Soul Byrd. Soul Byrd memiliki 5 ukuran eartip  dan juga dilengkapi dengan remote tiga tombol dengan mic yang terintegrasi sehingga anda dapat memanggil Siri atau Google Assistant sambil mendengarkan musik. Earphone Soul Byrd berharga € 79 ($ 91.65) atau sekitar Rp 1.3 juta dan akan dijual pada pertengahan Oktober secara online maupun di toko-toko gadget.

Terakhir, Blue Byrd adalah opsi earphone nirkabel Beyerdynamic yang melingkari leher anda. Beyerdynamic mengklaim earphone Blue Byrd ini memiliki daya tahan baterai hingga enam jam dengan sekali charge. Ini sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan waktu pengisian dari speaker bluetooth Ankers dari soundcore. Earphone Blue Byrd memiliki port USB Type-C untuk mengisi daya, dan earphone menjalankan codec audio latensi rendah untuk mencocokkan audio dengan video yang diputar dengan lag yang rendah. Tanggal rilis untuk earphone Blue Byrd adalah yang paling samar sejauh ini, dan juga premium, seperti yang diharapkan, earphone ini akan merogoh kocek anda lebih dalam. Blue Byrd dikabarkan akan mulai dijual pada akhir tahun dengan harga € 129 ($ 149,68) sekitar Rp 2,2 juta.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top