Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Peluncuran Battlefield V Ditunda Hingga November 2018

Last updated on 7 September, 2018

Unbox.id – DICE diinformasikan menunda tanggal rilis Battlefield V hingga November 2018 untuk melakukan penyesuaian ekstra pada inti gameplay. Awal tahun ini, pihak pengembang video game yang memperkenalkan lanjutan franchise Battlefield V dalam perang dunia II. Sebuah judul yang tidak hanya mewakili seri kelima dari game Battlefield, namun inti Battlefield seri kelima ini berisi frase “V for Victory” yang dipopulerkan selama periode perang dunia II. Namun alih-alih berfokus pada pertempuran besar seperti yang mereka lakukan di masa lalu, kali ini, tambahan baru ini menyoroti keterlibatan yang tidak diketahui kebanyakan orang.

Fans Battlefield dapat melihat first look yang diperlihatkan pada E3 2018 pada bulan Juni lalu dan Gamescom 2018 pada bulan Agustus. Dan mereka memiliki kesempatan mencoba permainan dua sesi alpha sepanjang musim panas. Tampaknya DICE belajar banyak dari komunitas Battlefield selama sesi permainan tersebut, mengingat mereka berencana membuat beberapa penyesuaian pada judulnya sebelum diluncurkan akhir tahun ini. Tetapi untuk membuat perubahan itu, DICE sayangnya, harus menunda jadwal rilis untuk menyesuaikan semuanya.

Dalam posting blog baru, DICE General Manager Oskar Gabrielson mengungkapkan bahwa mereka menunda Battlefield V dari tanggal rilis 19 Oktober awal hingga 20 November. Mereka memberikan tahu keputusan ini satu minggu menjelang open beta Battlefield V pada awal September. Dan mereka menunda permainan karena mereka mengharapkan untuk menerima lebih banyak masukan dari berbagai komunitas. Pada akhirnya, Gabrielson mengatakan, “Kami akan meluangkan waktu untuk terus melakukan penyesuaian akhir pada inti permainan ini, dan untuk memastikan kami benar-benar mewujudkan potensi “Tides of War”.”

Penundaan ini juga akan memberi DICE waktu ekstra yang mereka butuhkan untuk memastikan mereka menerapkan semua mekanisme baru yang telah mereka janjikan sejak awal, seperti kemampuan untuk menyeret rekan tim, yang belum tersedia dalam Battlefield versi apa pun.

Sisi positif nya lagi, penundaan rilis ini memberikan akan mengurangi persaingan yang kebanyakan game-game dari developer kenamaan merilis game baru, seperti Assassin’s Creed Odyssey, Call of Duty: Black Ops 4, dan Red Dead Redemption 2. Battlefield V akan dirilis hanya satu minggu setelah Hitman 2 dan Fallout 76.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Tech Industry

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...