Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Headset Windows Mixed Reality Baru Dari Acer

Last updated on 4 September, 2018

Unbox.id – IFA 2018 yang diadakan di Berlin, banyak memperlihatkan banyak perangkat elektronik baru dari berbagai produsen. Salah satu nya adalah Acer. Acer kembali memperkenalkan versi baru dari headset Windows Mixed Reality. Headset yang dinamakan Acer OJO 500 mencakup desain yang lebih modular dengan bagian yang dapat dilepas.

Headset Windows Mixed Reality ini dirancang untuk bisnis seperti dimuseum atau objek wisata yang memungkin pelanggan yang menggunakan headset beberapa kali dalam sehari, dan baik lensa maupun tali kepala dapat sepenuhnya bisa dilepas dan dibersihkan. Acer melengkapi OJO 500 dengan tali pengikat keras atau lunak, dan versi lembutnya bisa dicuci dengan mesin cuci.

Masker pada headset dapat dibalik, jadi Anda tidak perlu melepas headset sepenuhnya untuk memeriksa sekeliling Anda. Acer juga memberikan roda built-in interpupillary distance (IPD)  untuk menyesuaikan jarak antara layar dan mata orang-orang. Ini harus membuat aplikasi dan game VR di Windows Mixed Reality sedikit lebih jelas dan lebih tajam.

Acer juga meningkatkan bidang pandangnya dengan tampilan 100 derajat yang lebih luas berkat dua layar LCD berukuran 2,89 inci (2880 x 1440). Sementara Samsung mengintegrasikan headphone mereka ke dalam headset Mixed Reality, Acer telah menciptakan “sound pipe” yang memungkinkan pengguna headset untuk mendengar audio tanpa mengenakan headphone. Ada juga headphone built-in dengan tali pengikat keras jika audio spasial tidak cukup imersif.

Headset Acer OJO 500 akan tersedia di AS dan Eropa terlebih dahulu pada bulan November ini dan harga headset mulai dari angka $ 399 (Rp 5,8 juta).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Microsoft sepertinya sudah mulai memasang iklan di sistem operasi (OS) miliknya, khususnya Windows 11. Hal ini diketahui dari bocoran build Windows 11...

Software

Unbox.id – Serangan siber telah menjadi hal lumrah di dunia digital ini. Sekitar 4000 serangan baru telah diterima setiap harinya. Untuk melindungi file dan...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...