Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Nintendo Switch Semakin Menarik Dengan Aplikasi Baru

Last updated on 7 September, 2018

Unbox.id – Nintendo Switch dikenal sebagai sebuah konsol serba guna: sangat portabel, dan juga memiliki ketersediaan aplikasi seperti Hulu. Hal ini berarti konsol ini lebih dari sekadar perangkat game. Sekarang, Anda dapat menambahkan membaca buku komik ke daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan didalam konsol game ini.

Sebuah aplikasi bernama InkyPen akan diluncurkan pada bulan November, dan akan memberi player agar bisa membaca ribuan komik didalam konsol dengan berlangganan pada aplikasi ini. Aplikasi InkyPen telah merilis teaser pendek awal pekan ini yang menampilkan berbagai tampilan didalam InkyPen.

Player bisa menggunakan kontrol untuk menggulir di dan sekitar halaman dalam mode genggam atau dalam mode TV. Langganan bulanan (dengan harga $ 7,99 per bulan) akan memberikan player akses pada katalog lengkap saat dirilis pada bulan November depan.

Menurut io9, katalog itu akan menyertakan komik dari berbagai macam penerbit komik seperti dari  Andrews McMeel, Dynamite, IDW, les Humanoïdes Associés, Valiant, dan lainnya, tetapi tidak termasuk dua penerbit besar seperti DC dan Marvel. Meskipun begitu, ada banyak hal yang harus ditunggu-tunggu dari penerbit dari katalog yang tersedia tersebut. Anda bisa membaca komik seperti karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez’s berjudul Locke & Key dan karya Alejandro Jodorowsky Moebius The Incal dalam teaser, keduanya komik ini sungguh fantastis.

Portabilitas adalah salah satu keuntungan nyata Switch, tetapi jika Anda tidak punya waktu untuk duduk dan bermain game dengan cepat atau jika Anda sedang tidak mood untuk bermain, aplikasi ini juga menyediakan kegiatan alternatif lain baik saat Anda keluar maupun saat berbaring tanpa melakukan apa-apa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...

MSI

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Tech Industry

Unbox.id – Putra Instagram, aplikasi media sosial alternatif Twitter Meta telah melampaui jumlah unduhan X di App Store. Seperti dikutip GizChina, Threads telah diunduh...