Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Taiwan Excellence Happy Run 2018 Digelar, Lari Sambil Melek Teknologi

Last updated on 21 Agustus, 2018

Ajang tahunan Taiwan Excellence Happy Run, kembali digelar meriah pada hari Minggu, (19/8). Berbeda dengan tahun lalu, ajang yang digagas oleh Taiwan External Trade and Development Council, dibawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan ini diadakan di Taman Mini Indonesia Indah.

Selain merupakan ajang yang rutin digelar setiap tahunnya, Taiwan Excellence Happy Run 2018 kali ini juga ditujukan untuk mendukung pesta olah raga Asian Games 2018. Terlebih lagi, ajang ini juga digunakan untuk memperkenalkan produk-produk khususnya teknologi yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence kepada masyarakat Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Happy yang berarti bahagia, ajang ini tidak menekankan pada kompetisi tapi lebih kepada kebersamaan dan keseruan. Oleh karena itu, tercatat sekitar 6.000 orang yang ikut meramaikannya.

Sebagai salah satu perayaan kerjasama antara Taiwan dan Indonesia, Taiwan Excellence Happy Run memiliki efek yang besar bagi promosi dan penjualan produk Taiwan Excellence, khususnya penjualan produk-produk teknologi dari brand ternama seperti  Asus dan Acer, game Virtual Reality, massage chair dan produk yang menggunakan teknologi.

Fokus kepada produk teknologi, terlihat Acer hadir dengan lini produk terbarunya yang diharapkan mampu mempertahankan posisi “top two” di pasar laptop lokal, termasuk bocoran mengenai produk Predator gaming terbarunya seperti di sampaikan Suryadi Hiumanbrata selaku Product Manager Acer Indonesia.

Brand lain yang juga tampil di lapangan Keong Mas adalah PX yang konsisten dengan produk modul siaran TV seperti antenna, receiver,dan juga kamera surveillance. Sudah 5 tahun hadir di Indonesia, PX diyakini semakin kuat bermain dalam pasar lokal yang masih sangat luas. CEO PX, Leo Wang menyampaikan jika peredaran produk PX nantinya akan diperluas lewat kanal tradisional maupun modern.

John C. Chen selaku Ambassador of Taiwan juga mengungkap jika Indonesia memiliki potensi kembang yang sangat besar. Hal ini ditandai dengan terus menanjaknya penjualan produk-produk teknologi Taiwan di Indonesia. “kami berharap kerjasama ini akan berlangsung terus dan tentu saja saling menguntungkan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...