Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Yang Baru Dari Headset Samsung Odyssey + VR

Last updated on 21 Agustus, 2018

Baru-baru ini terdapat laporan tentang beberapa spesifikasi tambahan baru untuk perangkat wearable Samsung yang akan datang, yakni Samsung Odyssey + VR. Gambaran spesifikasi tersebut   muncul di FCC, yang mana diantaranya menyebutkan perangkat bakal didukung fitur SteamVR yang canggih.

Masih dari FCC, Samsung disebutkan akan terus menindaklanjuti headset Samsung Odyssey VR terbarunya ini. Wearable Samsung yang disebut Odyssey + ini menyandang nomor model XE800ZBA. Ini berarti menunjukkan adanya upgrade kecil di atas seri Odyssey asli dengan nomor model XE800ZAA sebelumnya.

Samsung Odyssey VR

Menurut daftar FCC tersebut, headset VR terbaru Samsung ini memiliki area kontak hidung yang lebih besar, kotak mata yang lebih luas dan anti-kabut (ini mungkin merujuk bahwa lensa akan semakin berkabut karena area hidungnya yang diperluas).

Adanya dukungan SteamVR

Yang baru dari perangkat wearable Samsung Odyssey + VR ? Daftar FCC menyebutkan bahwa VR besutan Samsung yang akan datang ini bakal didukung SteamVR yang canggih pada fitur Windows Mixed Reality yang sudah ada sebelumnya. Ini berarti headset VR terbaru Samsung ini akan dapat mengkonsumsi konten VR dari Steam tanpa perlu antar muka Windows sebagai jalan tengahnya.

FCC juga menyebutkan adanya layar AMOLED + SFS pada perangkat wearable terbaru VR Samsung ini, namun sayangnya belum ada penjelasannya secara lebih rinci untuk saat ini.

Sebelumnya pihak Samsung sendiri telah mengumumkan atau memperkenalkan headset HMD Odyssey VR pada bulan Oktober tahun lalu, sehingga suatu hal yang masih logis bila mengharapkan perangkat Samsung Odyssey + VR untuk bisa dirilis resmi di sekitar waktu yang sama pada tahun ini. Ya, kita nantikan saja update-nya, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Samsung telah meluncurkan pembaruan One UI 6.1. Pembaruan ini akan tersedia pada sembilan model Samsung Galaxy mulai akhir Maret. Pembaruan ini menghadirkan...

Tech News

Unbox.id – Setelah rutin memperkenalkan smartphone layar lipat sejak tahun 2019, kini Samsung akan meluncurkan sederet ponsel layar lipat dengan harga lebih terjangkau. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan meluncurkan dua Samsung Galaxy Z Fold 6 tahun ini. Model Galaxy Z Fold 6 akan dijual dengan harga lebih...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung akan meluncurkan jam tangan pintar berbentuk persegi atau kotak, seperti Galaxy Gear, Gear 2, dan Gear Live. Tampaknya ide Samsung tentang...